Analis Premier League Sindir Perkembangan Lambat Jack Grealish di Man City

by -93 Views

London – Jack Grealish adalah salah satu pemain Manchester City yang paling sering mendapat kritik musim lalu. Dia dinilai kurang bagus dengan standard Man City yang sekarang.

Penampilan Grealish memang kerap kali disorot karena besarnya beban yang dia pikul. Musim lalu, Man City merogoh kocek 100 juta pounds untuk memboyong Grealish dari Aston Villa.

Tentu dengan nilai sebesar itu Geralish diharapkan mampu langsung menjadi pembeda di Man City. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya, Grealish belum mampu beradaptasi dalam tim dengan baik.

Kesulitan Grealish ini juga mendapat perhatian analis Premier League, Graeme Souness.

Baca Juga : Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

“Grealish tidak buruk, tapi juga tidak bisa disebut bagus. Dia tampak masih berusaha menyesuaikan diri dengan gaya main Man City, tentu bukan tugas mudah bagi pemain mana pun.

“Dia [Grealish] bukan seorang pembelajar yang cepat,” buka Souness. “Semua pemain top adalah pembelajar yang cepat. Jack sudah mendapatkan waktu setahun dan di mata saya dia belum berkembang.”

“Belum lagi bicara soal biaya transfernya. Man City punya sejumlah pemain top dunia. Saya mencoba memperhatikan apa yang dia berikan selama 90 menit dan saya tidak melihat perkembangan sama sekali.” kata Souness. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.