Agbonlahor Tak Khawatir Dengan Proses Adaptasi Darwin Nunez di Liverpool

by -116 Views

London – Darwin Nunez dipercaya akan mendapatkan kesempatan dan dukungan untuk jadi bintang utama di sektor depan Liverpool musim depan. Tentu Nunez tidak langsung tancap gas, butuh waktu menyesuaikan diri.

Dalam satu minggu terakhir, mulai muncul keraguan soal kualitas Nunez. Dia tidak tampil greget di sejumlah laga pramusim Liverpool, bahkan cenderung buruk.

Karena itu, kritik untuk Nunez mulai menggelinding. Dia dinilai tidak cocok, bahkan dianggap sebagai pembelian gagal Liverpool.

Situasi Nunez ini juga mendapat sorotan eks pemain Premier League, Gabriel Agbonlahor.

“Saya bisa membayangkan Nunez kesulitan di tahap awal musim ini. Namun, begitu dia tancap gas, dia bakal mencetak banyak gol. Itu tidak perlu diragukan,” ujar Agbonlahor di Football Insider.

“Ketika Anda punya Robertson, ada Thiago, ada Trent Alexander-Arnold, Anda bakal mendapatkan peluang. Mungkin beberapa bakal terbuang, tapi jelas beberapa bakal jadi gol.”

“Saya kira dia tidak akan bermasalah dalam urusan mencetak gol. Dia sudah membuktikan diri sebagai natural finisher,” sambung Agbonlahor.

“Namun, banyak striker yang datang ke Premier League dan butuh waktu cukup lama untuk beradaptasi. Andai dia kesulitan selama dua bulan awal dan memberikan performa buruk, saya yakin tidak akan ada yang panik.”

“Dia bakal mendapatkan waktu yang sesuai dengan situasinya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.