Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Wesley Fofana Dari Leicester City Kini Masuk Kedalam Radar Chelsea Musim Panas Nanti

Wesley Fofana Dari Leicester City Kini Masuk Kedalam Radar Chelsea Musim Panas Nanti

Chelsea – Pada musim panas nanti Chelsea akan mengalami krisis bek tengah, karena Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dipastikan akan cabut setelah tidak memperpanjang kontrak mereka.

Wesley Fofana

Menurut kabar yang beredar, Chelsea dilaporkan akan mencoba membajak Wesley Fofana dari Leicester City. Kabar tersebut bersumber dari Evening Standard yang mengklaim bahwa Chelsea kini melirik opsi dan berencana membajak Wesley Fofana dari Leicester City.

Laporan tersebut menyebut bahwa Thomas Tuchel jatuh hati pada Fofana dan ingin sang bek bergabung dengan tim mereka di musim panas nanti.

Baca juga : Masa Depan Thomas Tuchel Bersama Chelsea Menjadi Terancam

Sang bek saat ini kini berkembang menjadi bek tangguh di Leicester City dan menjadi pilihan utama Brendan Rodgers di lini pertahanan The Foxes.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Fofana ke . . . . . . Chelsea bakal sangat sulit di musim panas nanti.Hal tersebut dikarenakan Fofana baru memperpanjang kontrak di King Power Stadium dua bulan lalu dan akan membela The Foxes hingga tahun 2027 mendatang.

Jika tetap ingin mendatangkannya maka Chelsea mengeluarkan uang yang sangat banyak, transfer Fofana kemungkinan besar bakal gagal total di musim panas nanti.

Saat ini Chelsea sudah menyiapkan opsi alternatif jika mereka gagal merekrut Fofana, dikabarkan mereka akan mencoba mengamankan Jules Kounde dari Sevilla.

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...