Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC > Totalitas Pada RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales Dapat Pujian Dari Sang Pelatih

Totalitas Pada RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales Dapat Pujian Dari Sang Pelatih

Jakarta – RANS Cilegon FC sudah melakukan persiapan untuk berlaga di Liga 1. Sebagai tim promosi sejauh ini mereka sudah melakukan latihan untuk persiapannya.

Salah satu pemain mereka Cristian Gonzales, mendapatkan pujian dari sang pelatih Rahmad Darmawan. Sang pelatih merasa kagum karena Gonzales tidak mau diberikan diskon latihan.

Menurut Rahmad Darmawan, Gonzales, ingin porsi latihannya sama seperti pemain lainnya.Sikap dari Cristian Gonzales ini pun patut dicontoh pemain yang menghuni skuad RANS Cilegon FC.Terutama bagi pemain muda.

Baca juga : Jelang Liga 1 RANS Cilegon FC Sukses Kalahkan Tim Berisi Pesepak Bola Afrika

“Saya suka sama (Cristian) Gonzales karena motivasi dia tidak pernah merasa tua. Itu catatan paling penting buat saya,” ucap Rahmad Darmawan.

“Dia bisa memotivasi pemain muda untuk jadi contoh.Dia saya kasih diskon latihan tidak mau. Dia mau selalu sama dengan yang lain,” ujarnya.

Gonzales sediri sudah memperkuat . . . . . . RANS Cilegon FC sejak April 2021.Meski usianya sudah memasuki 45 tahun, Cristian Gonzales masih mampu bersaing.

Pada gelaran Liga 2 2021, Gonzales sudah tampil dalam 13 laga, mengemas tujuh gol dan empat assist. Rahmad Darmawan pun percaya bahwa Cristian Gonzales dapat membantu RANS Cilegon FC yang mentas di Liga 1 2022-2023.

“Kalau kami hitung proses recovery perlu untuk pemain lebih dari 40 tahun karena biasanya lebih lama,” tutur Rahmad Darmawan.

“Kami masih yakin dia bisa bantu tim ini mungkin tidak sebagai pemain yang rutin main.Dia pasti akan bantu tim,” katanya.