Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Takut Kalah Dari Klub Lainnya, Chelsea Mulai Kejar Jules Kounde

Takut Kalah Dari Klub Lainnya, Chelsea Mulai Kejar Jules Kounde

Chelsea – Chelsea di musim panas nanti akan kekurangan bek tengah karena Andreas Christensen dan Antonio Rudiger dipastikan akan cabut. Kini dikabarkan mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa Jules Kounde.

Chelsea sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan beberapa bek tengah, dan salah satunya dengan bek Sevilla, Jules Kounde. Menurut informasi dari Give Me Sports melaporkan bahwa Chelsea benar-benar serius ingin merekrut Kounde. Mereka sedang mengebut proses transfer sang bek.

Baca juga : Mumpung Harganya Diskon, Chelsea Kini Harus Bersaing Dengan Manchester United Untuk Dapatkan Bek Sevilla

Chelsea menurut sumber yang sama memang ingin lekas mengamankan jasa Kounde di musim panas nanti karena ada banyak klub yang meminati jasa sang bek yang membuat Chelsea takut kehilangan .

Gaya bermain . . . . . . kounde sangat disukai oleh sang pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, karenanya dirinya meminta dengan sangat agar Chelsea bisa mendapatkan jasa sang bek.

Tetapi tampaknya akan ada sedikit halangan bagi Chelsea dalam transfer Kounde , karena proses pembelian Chelsea masih belum selesai. Mereka masih menyelesaikan proses administrasi transfer ini.

Chelsea dilaporkan harus bayar mahal untuk jasa Kounde, karena sang bek dikabarkan bakal dilepas di kisaran angka 70 juta Euro di musim panas nanti.

 

 

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...