Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Stefano Lilipaly Resmi Menjadi Rekrutan Terakhir Borneo FC

Stefano Lilipaly Resmi Menjadi Rekrutan Terakhir Borneo FC

Kalimantan – Masa depan Stefano Lilipaly sempat menjadi tanda tanya usai dirinya resmi berpisah dengan Bali United. Terbaru ini dirinya dikabarkan sudah resmi menjadi bagian dari Borneo FC.

Dengan kedatangan Fano ke Borneo FC, total sudah delapan pemain baru yang sudah bergabung termasuk memulangkan Diego Michiels dari Arema FC.

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” terang Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin .

Baca juga : Diego Michiels Akhirnya Kembali Pulang Ke Borneo FC Usai Hengkang Dari Arema FC

Nabil Husein, mengungkapkan alasan dibalik perekrutan Fano. Karena kemampuan dan mental menjadi pertimbangan mereka merekrut Fano dari Bali United dan diikat kontrak dengan durasi dua tahun hingga 2024.

“Stefano Lilipaly kami kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kami ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong,” lanjutnya.

Fano bersama keluarganya . . . . . . yang terdiri dari sang istri Carmen Rowena Lilipaly serta kedua anaknya sudah tiba di Samarinda. Mereka ditemani oleh sang agen Antonio Teles.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco sebelumnya juga sempat membeberkan apa alasan akhirnya Fano meninggalkan Bali United. Hal tersebut karena tidak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak. Meski begitu Teco berharap yang terbaik untuk Fano.

“Dia tidak punya deal sama tim (Bali United). Saya hanya harus berterima kasih atas kerja keras yang bagus dan bisa mendapatkan dua piala bersama,” ucap Teco.

Disinggung mengenai siapa sosok ideal pengganti Fano di Bali United musim depan, Teco masih enggan untuk menjawab. Untuk sementara, sudah ada Irfan Jaya yang bisa menggantikan peran Fano.

 

 

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...