Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Stefano Lilipaly Resmi Akhiri Lima Tahun Kebersamaanya Bersama Bali United

Stefano Lilipaly Resmi Akhiri Lima Tahun Kebersamaanya Bersama Bali United

Bali – Stefano Lilipaly akhirnya mengakhiri kebersamaanya bersama Bali United usai lima tahun bersama. Fano kini sudah resmi meninggalkan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Kabar tersebut diumumkan oleh Bali United, melalui akun Instagram resminya, pada Jumat siang (6/5/22). Dengan lagu latar “Hati-Hati di Jalan” milik Tulus, mantan pemain Persija Jakarta tersebut mengungkapkan isi hatinya.

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta yang diberikan selama lima tahun saya disini. Kita banyak berbagi momen indah bersama. Saya senang bisa menjadi bagian klub yang luar biasa,” ujar Fano.

Baca juga : Nama Samsul Arif Dan Stefano Lilipaly Dikaitkan Dengan Pemain Yang Batal Gabung Arema FC

“Tapi, setiap cerita punya awalan dan punya akhir cerita. Saya hari ini di sini ingin mengatakan cerita saya berakhir di sini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan pada masa depan. Semoga kita bisa bertemu kembali. Terima kasih untuk segalanya,” tambahnya.

Stefano Lilipaly mempersembahkan dua gelar juara untuk Bali United di Liga 1 2019 dan BRI Liga 1 2021/22. Namun alasan dibalik kepergian Fano tersebut hanya menjadi rahasianya bersama manajemen Bali United.

Menurut kabaryang beredar, dua faktor menjadi penyebab Fano meninggalkan Bali United.Hal tersebut adalah Fano tidak diberi kontrak baru atau menolak kontrak baru.

Suporter Bali United  sebelumnya menginginkan mantan pemain . . . . . . SC Telstar tersebut tetap berada di Bali. Terlebih  Fano sudah menetap dan memiliki rumah sendiri di Pulau Dewata.

Persis Solo menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan Fano. Namun belakangan, justru Borneo FC yang dikatakan sudah sepakat dengan Fano. Nilai kontraknya pun disebut-sebut cukup fantastis sehingga Fano mau menerima pinangan Pesut Etam.

Bersama Bali United, selain dua gelar Liga 1, Stefano Lilipaly sudah menjalani 100 pertandingan bersama Bali United di semua ajang. Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, berterima kasih kepada Fano yang telah berjasa selama lima tahun di Bali United.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir. Sebagai pemain yang mengantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi.”

“Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu ke depannya,” tutup Yabes dalam keterangan resminya.

 

x

Check Also

Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Denpasar – Bali United kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-17 ...