Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Septian Bagaskara Resmi Tidak Melanjutkan Kerja Samanya Bersama Persik Kediri

Septian Bagaskara Resmi Tidak Melanjutkan Kerja Samanya Bersama Persik Kediri

Kediri – Persik Kediri akhirnya tidak melanjutkan kerja sama mereka bersama Septian Bagaskara, dirinya sudah dipastikan tidak akan lagi menjadi bagian dari skuad Macan Putih pada Liga 1 musim depan.

Kabar tersebut diumumkan secara oleh manajemen Persik pada Minggu (08/05).Dalam rilis tersebut mereka menyebut tak ada kesepakatan antara Persik Kediri dan Septian.

“Sangat disayangkan tidak tercapai kata sepakat dengan Septian terutama mengenai kesempatan bermain,” ungkap Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya.

Baca juga : Penampilan Apik Arsyad Yusgiantoro Bikin Persik Kediri Kesengsem

“Manajemen mengucapkan terima kasih atas kontribusi Septian Bagaskara selama ini dan semoga kesuksesan selalu menyertai karier Septian di manapun nantinya,” sambungnya.

Septian sendiri sebelumnya sudah memberi ucapan perpisahan terhadap Persik Kediri. Melalui instagram pribadinya, ia berpamitan dengan Macan Putih, klub yang ia perkuat selama lima musim.

Septian sendiri merupakan local hero bagi Persik Kediri. Ia menjadi salah seorang pemain kunci dalam sukses Macan Putih promosi ke Liga 1.

Kehilangan Septian tak membuat Persik Kediri kehabisan stok pemain lokal. Macan Putih memastikan telah mempertahankan lima lagi pemain lokal mereka.Diantaranya adalah Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto, Bagas Satrio, dan Jordan Zamorano.

Pelatih Persik . . . . . . Kediri, Javier Roca, menyebut bahwa kelima pemain asli Kediri tersebut memang masuk dalam skema permainan timnya untuk musim depan.

“Bukan hanya karena bakat daerah saja. Kendati kemarin sempat cedera, Bayu Otto cukup potensial. Begitu juga Bagas Satrio dan Jordan Zamorano. Meski menit bermainnya musim lalu belum cukup banyak, saya percaya ketiganya masih akan terus berkembang,” papar Roca.

Adi Eko menurut penilaian sang pelatih memiliki kemampuan fisik yang cukup mumpuni dan berguna di skema permainan yang diinginkannya nantinya. Selain itu, ia juga punya karakter dan bisa memberi warna bagi permainan tim.

Roca juga memberikan pujian bagi sosok Faris Aditama yang menurutnya mempunyai peran ganda di skuad kebanggaan Persikmania ini. Fariz akan menjadi mentor di luar lapangan hijau bagi mayoritas pemain Persik Kediri, yang kini juga banyak dihuni oleh pemain muda.

 

x

Check Also

Joko Susilo Resmi Sudah Tidak Lagi Melatih Persik Kediri

Jakarta – Joko Susilo secara resmi sudah tidak lagi menjadi pelatih Persik Kediri. Hal ini ...