Home > Timnas Indonesia > Sempat Bikin Ketar-Ketir, Asnawi Mangkualam Akhirnya Sudah Tiba Di Vietnam

Sempat Bikin Ketar-Ketir, Asnawi Mangkualam Akhirnya Sudah Tiba Di Vietnam

Jakarta – Asnawi Mangkualam akhirnya tiba di Vietnam untuk berlaga di SEA Games 2021. Kehadirannya tentu menambah amunisi Timnas Indonesia U-23 yang dalam laga perdananya menelan kekalahan dari Vietnam.

Sebelumnya Asnawi dikabarkan oleh media Vietnam mengalami cedera serius saat membela Ansan Greeners melawan Anyang pada Liga Korea. Asnawi terjatuh pada menit ke-62,dirinya mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar.

Menurut kabar lutut kanan Asnawi menekuk ke arah yang salah saat mendarat usai duel udara. Langsung ditarik keluar untuk tindakan pencegahan, kondisinya tersebut membuat kuatir dirinya tidak dapat membele tim Garuda Muda. Asnawi menjawab spekulasi mengenai kondisinya dengan menyatakan bahwa keadaaanya saat ini baik-baik saja dan sudah sampai di Vietnam.

Baca juga : Ungkapan Hati Asnawi Mangkualam Yang Susul Timnas Indonesia U-23 Di Korea Selatan

“Saya baik-baik saja, guys. Siap untuk Indonesia. Ayo!” kata Asnawi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Di laga perdana SEA Games 2021, Timnas . . . . . . Indonesia U-23 kalah telak dari Vietnam dengan skor akhir 0-3. Sisi kanan pertahanan Indonesia yang dikawal oleh Ilham Rio Fahmi dieksploitasi habis-habisan oleh The Golden Star Warrior.

Indonesia kini ada di posisi keempat klasemen sepakbola SEA Games 2021 Grup A.Dalam laga selanjutnya Indonesia akan melawan Timor Leste dalam laga kedua Grup A SEA Games 2021. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Viet Tri, pertandingan itu berlangsung, Selasa (10/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya Asnawi yang datang menambah amunisi bagi Timnas Indonesia, karena juga ada Elkan Baggott yang juga baru bergabung usai membela Ipswich Town.

 

x

Check Also

Penampilan Marc Klok Dinilai Melempem Di Laga Perdana Timnas Indonesia U-23 Kontra Vietnam

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 harus menyerah 0-3 dari Vietnam. Hasil tersebut merupakan awal yang ...