Home > Timnas Indonesia > Sejumlah Pemain penting Tidak Bisa Membela Timnas Indonesia U-23 Saat Kontra Vietnam

Sejumlah Pemain penting Tidak Bisa Membela Timnas Indonesia U-23 Saat Kontra Vietnam

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana mereka di SEA Games 2021 dengan melawan Vietnam pada 6 Mei 2022. Sayangnya beberapa pemain penting tidak bisa ikut bermain dalam laga perdana tersebut.

Kabar buruk tersebut disampaikan oleh sang pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong yang mengungkapkan bahwa tim berjuluk Garuda Muda ini bakal pincang ketika menghadapi Vietnam.Hal tersebut diungkapkan Shin Tae-yong kepada media Korea Selatan, Yonhap.

“Pada partai pertama kontra Vietnam, beberapa pemain kunci Timnas Indonesia U-23 akan absen karena jadwal,” ujar Shin Tae-yong dinukil Yonhap.

Baca juga : Timnas Indonesia U-23 Berangkat Lebih Awal Ke Vietnam Untuk SEA Games 2022

“Namun, pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, mereka akan bergabung dan kami bakal menjadi lebih kuat,” . . . . . . imbuhnya.

Meski begitu dalam kesempatan tersebut Shin Tae-yong tidak menjabarkan siapa saja pemain Timnas Indonesia U-23 yang tidak bisa bermain melawan Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 telah bertolak ke Vietnam pada Selasa (3/5/22) atau tiga hari sebelum partai perdananya di SEA Games 2021. Shin Tae-yong mendaftarkan 20 pemain, termasuk tiga pemain senior di Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021. Ketiganya adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

 

 

x

Check Also

Sempat Bikin Ketar-Ketir, Asnawi Mangkualam Akhirnya Sudah Tiba Di Vietnam

Jakarta – Asnawi Mangkualam akhirnya tiba di Vietnam untuk berlaga di SEA Games 2021. Kehadirannya ...