Home > Berita Transfer Pemain > Riki Dwi Saputro Tinggal Sedikit Lagi Resmi Menjadi Bagian Dari PSS Sleman

Riki Dwi Saputro Tinggal Sedikit Lagi Resmi Menjadi Bagian Dari PSS Sleman

Sleman – PSS Sleman dalam waktu dekat ini akan meresmikan pemain anyar mereka, Riki Dwi Saputro. Ijin dari Persekat Tegal klub asal sang pemain sudah dikantongi, kini PSS Sleman tinggal selangkah lagi menjadi pemilik sahnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Direktur PT. PSS Sleman, Andy Wardhana. Dirinya menyatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat balasan dari Persekat dan kini tinggal menunggu proses lebih lanjut untuk meresmikannya.

“Tanggapan dari mereka positif dan kami tinggal menunggu beberapa proses yang harus dilakukan agar Riki Dwi resmi bergabung di PSS Sleman,” katanya dalam rilis mereka, Rabu (25/05/2022).

Baca juga : PSS Sleman Gerak Cepat Untuk Selesaikan Masalah Transfer Riki Dwi Saputro

Andy Wardhana juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persekat Tegal atas kerjasamanya. Dia berharap hubungan baik itu terus terjaga.

Harapan Andy nantinya agar Riki Dwi cepat beradaptasi dengan tim. Pemain asal Kabupaten Siak tersebut memang sudah bergabung dan menjalani pemusatan latihan di Kaliurang.

“Semoga Riki bisa mengikuti pemusatan latihan dengan . . . . . . baik dan harapannya proses perpindahannya bisa segera selesai dan ia resmi berkostum tim Super Elang Jawa,” lanjut Andy.

Riki Dwi Saputro sudah ikut pemusatan latihan PSS Sleman sejak Selasa (24/05/2022) kemarin. Adapun training center di Kaliurang sudah berlangsung sejak 22 Mei lalu.

Menanggapi kepindahannya tersebut, Riki Dwi mengaku bersyukur karena kepindahannya ke PSS Sleman menemui titik terang, dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Saya secara pribadi selama satu tahun menjadi bagian dari keluarga Persekat ingin meminta maaf jika ada kesalahan kata maupun perbuatan yang kurang mengenakkan,” jelas Riki.

“Semoga Persekat bisa mengarungi kompetisi dengan lancar dan bisa mencapai target yang diinginkan,” pungkasnya.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...