Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Ramai Rumakiek Jawab Rumor Dirinya Dikaitkan Dengan Sejumlah Klub

Ramai Rumakiek Jawab Rumor Dirinya Dikaitkan Dengan Sejumlah Klub

Jakarta – Ramai Rumakiek merupakan salah satu pemain gemilang di Persipura Jayapura, ketika tim kesayangannya tersebut terdegradasi dirinya menjadi incaran dari tim-tim lainnya.

Menurut kabar yang beredar kini dirinya tengah didekati oleh sebuah agensi sepak bola dari luar negeri yang akan membawanya berkarier di luar Liga Indonesia.

Sebelumnya, sempat mucul rumor dirinya akan pindah ke Persib Bandung menyusul sang kakak, Kevin Rumakiek dan mantan rekan setimnya, Fitrul Dwi Rustapa.Namun, Ramai menyangkal kabar dirinya dikaitkan dengan sejumlah klub.

“Ah itu tidak benar sih, maksudnya tidak serius juga. Hanya rumor saja,” kata Ramai, Kamis (05/05/22).

Baca juga : PSSI Akan Biayai Pengobatan Dan Terbangkan Ramai Rumakiek Ke Jakarta

Ramai mengakui jika dirinya belum tahu soal masa depannya, begitu juga pada saat dirinya ditanya oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Saya belum tahu juga, karena saya masih menunggu juga,” ungkap Ramai.

Ramai baru saja selesai menjalani perawatan cederanya di RS Royal Progress, Jakarta Utara, selama empat hari. Cedera yang dialami oleh bintang muda Persipura Jayapura, Ramai Melvin Rumakiek, berangsur pulih dan sudah tak mengalami keluhan.Meski sudah dinyatakan membaik, tetapi Ramai Rumakiek tetap tak bisa diboyong Timnas Indonesia U-23 ke ajang SEA Games karena tim dokter memintanya untuk menjaga kondisi dan berlatih mandiri sampai benar-benar bugar.

Manajemen Persipura nampaknya tak mau kehilangan sejumlah pemainnya lagi jelang keikutsertaan di kompetisi Liga 2. Mereka menegaskan bakal mempertahankan pemain yang masih tersisa.

Manajemen Persipura melalui Ketua Umum klub, . . . . . . Benhur Tomi Mano menegaskan, pihaknya masih akan mempertahankan pemain yang tersisa karena membutuhkan jasa mereka untuk bisa kembali membawa tim berjulukan Mutiara Hitam promosi ke Liga 1.

“Pemain kita yang ada sekarang ini sebagian ada yang kontraknya berakhir hampir dua tahun dan ada juga yang berakhir nanti Mei ada berapa orang, kita juga sangat membutuhkan pemain-pemain tersebut untuk mengembalikan ke Liga 1,” kata Tomi Mano.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pertemuan internal bersama manajemen dan menyepakati langkah pertama yang akan dilakukan oleh manajemen yakni menggandeng sponsor.

Pihaknya juga sudah menemui PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia selaku sponsor utama Persipura dalam beberapa musim terakhir.

“Kita sudah bertemu dengan manajer dan langkah pertama kita lebih untuk ke sponsor, PT FI dan Bank Papua dan juga sponsor yang lainnya,” kata Tomi Man.

Manajemen Persipura Jayapura sendiri tidak tinggal diam ketika waktu kick-off kompetisi Liga 2 musim depan makin dekat. Mereka tengah membangun kekuatan.

Sampai saat ini, total baru ada empat nama yang hengkang ke klub lain, sementara pemain yang lain akan tetap dipertahankan buat musim depan.

x

Check Also

Terlibat Perkelahian Dengan Bruno Moreira, Bek Persipura Datangi Penginapan Persebaya

Yogyakarta – Bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau, mendatangi penginapan pemain Persebaya Surabaya untuk bertemu Bruno ...