Home > Uncategorized > PSS Sleman Hadirkan Pemain Anyar Todd Rivaldo Ferre Eks Persipura Jayapura

PSS Sleman Hadirkan Pemain Anyar Todd Rivaldo Ferre Eks Persipura Jayapura

Sleman – Untuk persiapan Liga 1 musim depan, PSS Sleman kembali memperkenalkan pemain barunya. Mereka secara resmi memperkenalkan Todd Rivaldo Ferre yang pada musim lalu membela tim Persipura Jayapura.

 

Kabar tersebut disampaikan melalui laman instagram resmi klub (@pssleman) Rabu (11/5/2022).

“Mutiara dari Indonesia Timur, Todd Rivaldo Ferre, akan mengasah kilaunya bersama Super Elja!”

“Selamat bergabung membela panji PSS Sleman, Todd Ferre!,” tulis PSS Sleman.

Baca juga : Latihan Perdana PSS Sleman Hanya Dihadiri Oleh 14 Pemain

Todd Ferre yang sejak 2018 membela tim Persipura Jayapura telah menyumbangkan satu gol dan satu assist.Pemain berusia 23 tahun tersebut juga sempat membela tim Liga Thailand Lampang FC pada tahun 2020 dan tampil dalam 12 pertandingan dan mencetak satu gol.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga sudah mencatatkan dua caps bersama timnas U-23 Indonesia, dengan catatan 10 caps bersama timnas U-19 Indonesia dan mengoleksi 6 gol.

Todd Rivaldo Ferre mengaku bangga bisa bergabung dengan PSS Sleman.Dia mengaku hal ini menjadi motivasi agar bisa tampil di luar Papua.

“Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman . . . . . . bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman.

“Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua,” kata Todd.

Todd mengaku fanatisme suporter menjadi alasannya bergabung dengan tim Super Elja.

“PSS adalah salah satu tim di Indonesia memiliki suporter yang fanatik.Saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatik. Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman,” tambahnya.

Kedepannya Todd berjanji akan berjuang demi mencapai prestasi terbaik di PSS Sleman dan optimis bisa berkontribusi membawa tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini bersaing di papan atas klasemen.

“Ini pertama kalinya saya bermain di tim luar Papua.Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas,” pungkasnya.

 

x

Check Also

Pose Imut Pakai Bikini Anya Geraldine Dan Kekasih Javier Hernandez Membuat Terpukau

Jakarta – Anya Geraldine selalu menarik perhatian netizen Tanah Air. Terbaru ini dirinya memamerkan body ...