Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Memperkenalkan Pemain Anyar Dari Borneo FC

PSIS Semarang Memperkenalkan Pemain Anyar Dari Borneo FC

Semarang – Untuk menatap kompetisi Liga 1 2022/23, PSIS Semarang memperkenalkan rekrutan barunya Wawan Febrianto yang didatangkan dari Borneo FC dengan status transfer.

Winger 28 tahun tersebut masih terikat kontrak selama satu musim dengan Pesut Etam.Komisaris PSIS, Junianto mengatakan, Wawan Febrianto direkrut sesuai janjinya untuk memulangkan pemain asal Jawa Tengah. Di sisi lain, peran Wawan juga dibutuhkan.

“Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febrianto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang,” katanya, Rabu (11/05/2022).

Baca juga : Mantan Gelandang Persis Solo Menjadi Pemain Anyar PSIS Semarang

“Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” imbuhnya.

Dengan kehadiran Wawan Febrianto, Junianto berharap bisa memberikan dampak positif bagi PSIS Semarang dalam mencapai target yang diinginkan.

“Selamat datang, Le Wawan. Bawa PSIS berprestasi musim ini . . . . . . dan bermain semaksimal mungkin,” harapannya.

Saat bermain untuk Borneo FC, Wawan Febrianto tampil sebanyak 27 kali dan menyumbang 7 gol dan 2 assist. Wawan Febrianto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PSIS dan dirnya berjanji untuk berkontribusi semaksimal mungkin.

“Pertama Alhamdulillah dan terima kasih banyak untuk Pak Anto dan Pak Yoyok Sukawi serta jajaran manajemen PSIS,” jelas Wawan.

“Matur nuwun telah dikasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, insha Allah dan bismillah siap memberikan yg terbaik buat PSIS Semarang,” ujarnya.

 

 

x

Check Also

PSIS Semarang Sudah Tentukan Venue Untuk Persiapan Hadapi Liga 1 Musim Depan

Semarang – Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejumlah tim peserta Liga 1 untuk gelaran musim depan. ...