Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Masih Rahasiakan Sosok Pelatih Kepala Mereka

PSIS Semarang Masih Rahasiakan Sosok Pelatih Kepala Mereka

Semarang – Gelaran Liga 1 akan segera dimulai, namun hingga kini PSIS Semarang masih belum mengumumkan pelatih kepala mereka untuk musim depan.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi akhirnya buka suara terkait hal tersebut dengan mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi satu nama untuk menjadi head coach.

Meski begitu pihak manajemen masih menutup rapat identitas sosok pelatih yang dimaksud. Sebab, yang bersangkutan belum tiba di Indonesia.

Baca juga : Sosok Pemain Arema FC Ini Pemain Terkuat Yang Pernah Dihadapi Riyan Ardiansyah

”PSIS saat ini sudah sepakat dengan salah satu head coach untuk mengarungi Liga 1 2022,” kata Yoyok Sukawi, Jumat (20/05/2022).

”Namun akan kami umumkan saat dia tiba ke Indonesia,” imbuhnya.

Menurutnya calon pelatih kepala PSIS Semarang tersebut dipastikan sudah bersiap untuk segera terbang ke Indonesia. Dia tengah melengkapi persyaratan.

“Saat ini ia . . . . . . masih proses mengurus administrasinya untuk datang ke Indonesia,” harapnya.

Yoyok berharap tidak ada kendala dalam prosesnya. Sehingga yang bersangkutan segera bisa hadir di Semarang.Sembari menunggu kedatangan pelatih kepala, skuad PSIS Semarang masih dipimpin Ahmad Resal Octavian. Dia juga punya tanggung jawab melaporkan perkembangan tim.

“Sementara sambil tunggu head coach datang, latihan dan uji coba seperti lawan Arema FC besok masih dipimpin coach Resal,” lanjutnya.

“Nanti coach Resal juga akan membuat laporan mengenai tim kepada head coach terkait progress yang telah berjalan,” pungkasnya.

 

 

x

Check Also

PSIS Semarang Sudah Tentukan Venue Untuk Persiapan Hadapi Liga 1 Musim Depan

Semarang – Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejumlah tim peserta Liga 1 untuk gelaran musim depan. ...