Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pihak Manajemen Puas, Fikayo Tomori Akan Mendapat Konrtrak Baru Di AC Milan

Pihak Manajemen Puas, Fikayo Tomori Akan Mendapat Konrtrak Baru Di AC Milan

Italia – Performa Fikayo Tomori bersama AC Milan nampaknya membuat pihak manajemen merasa puas dan dikabarkan akan memberikan kontrak baru bagi sang bek dalam waktu dekat ini.

Fikayo Tomori

Tomori pertama kali bergabung dengan AC Milan di tahun 2020 silam dengan status pinjaman dari Chelsea selama satu musim. Berkat perfomanya yang apik, Milan akhirnya mempermanenkan sang bek.Dirinya juga tampil dengan impresif dan sukses membawa Milan menjuarai Serie A musim ini.

Dilansir The Telegraph, AC Milan puas dengan performa sang bek dan berencana memberikan sang bek kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Bek Sayap Agresif Jadi Salah Satu Kunci AC Milan Jadi Juara Musim Ini

Sang bek dinilai berperan besar dalam keberhasilan Milan meraih scudetto. Sehingga ia dinilai bakal jadi pilar penting untuk pertahanan Rossonerri di masa depan.

Menurut sumber yangs sama mengklaim bahwa ada alasan lain . . . . . . mengapa Milan memperpanjang kontrak Tomori. Ini langkah untuk mengamankan masa depan sang bek.

Mereka tahu performa apik Tomori ini cepat atau lambat akan diendus tim-tim top Eropa lainnya. Apalagi tim-tim Inggris yang kemungkinan besar akan mencoba memboyong sang bek.

Jadi mereka memutuskan untuk memberikan sang bek kontrak baru, kendati kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi di San Siro.Tomori sendiri dikabarkan siap untuk memperbaharui kontraknya bersama AC Milan karena dirinya sudah merasa nyaman bermain untuk Rossonerri. Selain itu dirinya juga menilai Milan adalah opsi terbaik untuk karirnya saat ini.

 

x

Check Also

Gagal Menang Lawan Udinese, Stefano Pioli Akui AC Milan Bermain Buruk

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akui timnya tidak bermain dengan baik saat melawan ...