Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pesan Anthony Jomah Ballah Kepada Alta Ballah Yang Bergabung Dengan Persebaya Surabaya

Pesan Anthony Jomah Ballah Kepada Alta Ballah Yang Bergabung Dengan Persebaya Surabaya

Surabaya – Alta Ballah merupakan putra dari mantan pemain asing Persebaya Surabaya, Anthony Jomah Ballah yang kini juga menjadi penerus ayahnya membela tim kebanggaan kota Pahlawan tersebut.

Jomah Ballah yang pernah menjadi bagian dari Persebaya musim 2007/2008 lalu. Dirinya memberikan pesan kepada anaknya dengan meminta anak kandungnya tersebut untuk meneruskan perjuangannya,karena dirinya merasa gagal membantu Persebaya.

“Saya sampaikan satu untuk Atta, karena Atta pilih Persebaya di antara 5 panggilan yang menginginkan jasa dia,” kata Jomah Ballah.

Baca juga : Leo Lelis Sudah Hadri Untuk Persiapan Latihan Perdana Persebaya Surabaya

“Saya panggil Atta, jujur saya di Persebaya setengah musim tapi saya gagal, dengan kualitas yang saya punya,” tegasnya.

“Tapi kalau kamu pilih Persebaya, harus full all out, yang saya enggak buat untuk Persebaya, kamu harus lebih untuk ganti papa di Persebaya,” lanjut Jomah Ballah menirukan ucapannya kepada Alta Ballah.

Jomah Ballah berharap putranya tersebut mempunyai mental yang bagus untuk bisa bertahan di Persebaya.

“Saya sudah bicara sama dia, kalau kamu mau main . . . . . . di Persebaya, mental kamu harus baja, enggak bisa tempe,” lanjutnya.

“Karena Persebaya ini punya tradisi tim besar. Kalau sudah masuk di Persebaya, rasa kamu pemain besar, dan kerja keras,” Jomah menambahkan.

“Semua kami bicara dari mental, pertandingan, saya pikir saya sudah bantu coach sedikit lah sebelum Alta datang di Surabaya,” tandasnya.

Selain Alta Ballah, dia juga memberikan pesan kepada penyerang baru Persebaya, Januar Eka. Kebetulan mereka satu pesawat ketika terbang ke Surabaya.Dirinya juga memberikan banyak masukan kepada Januar Eka, terutama terkait masalah mentalitas sebagai penggawa tim Kota Pahlawan.

“Kemarin satu pesawat dengan saya, saya tidak habis bicara sama dia (Januar Eka), sampai kami tiba di Surabaya,” tandasnya.

 

x

Check Also

Gebrakan Persebaya Surabaya Yang Beri Kontrak Jangka Panjang Untuk Pemain Mudanya

Surabaya – Untuk menghadapi Liga 1 musim mendatang, sebuah gebrakan dibuat oleh Persebaya Surabaya. Dimana ...