Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Persis Solo Resmi Datangkan Dua Pemain Anyar Untuk Perkuat Lini Tengah Mereka

Persis Solo Resmi Datangkan Dua Pemain Anyar Untuk Perkuat Lini Tengah Mereka

Solo – Untuk mengarungi Liga 1 yang akan segera bergulir, Persis Solo baru saja resmi mengumumkan dua pemain anyar mereka yakni Firmansyah dan Hamsa Lestaluhu.

Kabar tersebut diumumkan melalui unggahan di media sosial Persis pada Kamis (19/5/22) malam WIB. Firmansyah dan Hamsa Lestaluhu akan menambah daya kekuatan lini tengah Laskar Sambernyawa.

Kedua pemain tersebut memiliki latar belakang yang berbanding terbalik.Firmansyah tampil cukup impresif bersama dua klub Liga 2 musim lalu, Persekat Tegal dan Dewa United.Sementara Hamsa Lestaluhu justru terpaksa dicoret bekas klubnya, Deltras Sidoarjo karena tindakan indisipliner.

Baca juga : Persis Solo Datangkan Bek Anyar Kevin Gomes de Oliveira

Meski begitu, mantan gelandang timnas U-16 Indonesia itu tampaknya sudah mengambil pelajaran. Terbukti dari antusias tinggi Hamsa Lestaluhu saat diberikan kepercayaan bergabung bersama Persis Solo. Hamsa ingin membantu Persis meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022.

“Saya sangat senang tentunya dengan bisa bergabung bersama Persis, salah satu klub kebanggaan yang ada di Indonesia,” ucap Hamsa.

“Jika melihat dari tim pelatih, manajemen hingga komposisi pemain yang ada, Persis tentunya bisa menargetkan untuk meraih juara musim depan,” imbuhnya.

Lebih jauh, pemain kelahiran Tulehu, Maluku itu juga mematok . . . . . . target tinggi dengan kembali berseragam timnas Indonesia.

“Target pribadi saya tentunya ingin berprestasi bersama Persis, kalau bisa sampai meraih hasil juara Liga 1 musim depan.”

“Selain itu saya juga ingin meningkatkan performa agar bisa kembali mendapatkan kepercayaan bermain di Timnas,” kata Hamsa.

Firmansyah juga merasa bangga karena dirinya kini bisa menjadi bagian Persis Solo.

“Jujur saya merasa senang bisa berada di Persis. Keseriusan manajemen, dari mulai menawarkan kontrak dan mengkomunikasikannya kepada saya membuat saya semakin yakin untuk bergabung. Ke depannya semoga bisa memberikan yang terbaik buat tim ini,” ucap pemain asal Malang itu.

Dia berjanji bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika diberikan kesempatan tampil di lapangan.

“Kalau misalkan dipercaya pelatih untuk turun bermain, saya siap untuk mengeluarkan semua yang dimiliki agar dapat bermain secara maksimal. Semoga tim ini bisa mencapai target yang diinginkan pemain dan juga manajemen,” tutur Firmansyah.

 

x

Check Also

Jelang Derby Mataram, Gibran Temui Wali Kota Yogyakarta

Solo – Menjelang laga Derby Mataram antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, Wali Kota Solo ...