Home > Berita Transfer Pemain > Persikabo 1973 Hadirkan Eks Pelatih Barito Putera Untuk Gantikan Liestiadi

Persikabo 1973 Hadirkan Eks Pelatih Barito Putera Untuk Gantikan Liestiadi

Jakarta – Sebagai bentuk persiapan untuk kompetisi Liga 1 musim depan Persikabo 1973 mendatangkan pemain anyar dan pelatih baru untuk menggantikan Liestiadi.

Rekrutan pertama mereka adalah adalah pelatih Djadjang Nurdjaman yang biasa disapa Djanur , pada musim lalu sempat menangani klub asal Kalimantan, Barito Putera.Djanur diharapkan membawa Persikabo 1973 yang finis di peringkat ke-10 musim lalu lebih baik di musim depan.

Tidak hanya pelatih anyar, Persikabo 1973 juga mendatangkan pemain baru. Hingga Sabtu (14/5/2022) ini, total ada dua pemain baru yang didatangkan manajemen ‘Laskar Padjadjaran’. Mereka adalah Saepuloh Maulana dan Ryan Kurnia.

Baca juga : Begini Tanggapan Persib Bandung Ketika Dituding ‘Ngalah’ Dengan Barito Putera Di Laga Terakhirnya

Kedua pemain tersebut masing-masing didatangkan dari Mitra Kukar dan Arema FC, mereka resmi diperkenalkan sebagai punggawa anyar Persikabo 1973 melalui akun Instagram mereka @officialpersikabo pada Kamis (12/5/2022) lalu.

Saepuloh Maulana merupakan mantan pemain Persikabo Bogor di tahun 2006 hingga 2011 lalu dan sempat membela beberapa klub di . . . . . . Indonesia seperti Mitra Kukar, Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Performa terbaiknya terjadi saat Saepuloh membela Semen Padang FC pada 2011-2015. Dia menjadi bagian dari generasi emas Semen Padang yang berhasil menjuarai Indonesian Premier League (IPL) pada musim kompetisi 2011-2012.

Sedangkan Ryan Kurnia mengawali kariernya dengan membela Persikabo Bogor pada 2015 lalu.Kemudian dirinya hengkang ke PSGC Ciamis dan sempat beberapa kali bolak-balik Persikabo dan membela beberapa tim lain seperti Martapura FC, Sulut United, dan Persita Tangerang.

Ryan Kurnia tampil impresif bersama Arema FC musim lalu,dirinya tampil 14 kali musim lalu bersama Arema, 9 di antaranya tampil sebagai 11 pemain pertama atau starting eleven yang diturunkan oleh pelatih.

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...