Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Persik Kediri Kembali Datangkan Talenta Muda Dari Tanah Papua

Persik Kediri Kembali Datangkan Talenta Muda Dari Tanah Papua

Kediri – Persik Kediri kembali meminang pemain dari Papua dengan mendatangkan Jimmy Aronggear untuk memperkuar sektor bek sayap untuk Liga 1 musim depan.

Tenyata talenta dari Papua telah membuat jatuh hati manajemen Persik Kediri yang sebelumnya sudah merasakan servis istimewa Kelly Sroyer. Karenanya mereka menambah pemain anyar yang juga berasal dari tanah Papua.

Pelatih Persik Kediri mengaku keputusannya mendatangkan Aronggear tak lepas dari apiknya penampilan pemain 20 Februari 2002 kala memperkuat PSBS Biak di Liga 2 Indonesia musim lalu.

Baca juga : Ferinando Pahabol Pamit Dengan Persipura Jayapura Kini Diisukan Merapat Ke Persik Kediri

“Selain itu saya juga meminta pendapat dari pelatihnya Elli Aiboy yang juga pernah bermain bersama saya,” kata Roca, dalam rilis manajemen, Selasa (17/05).

“Saya sendiri berharap Jimmy mampu memberi warna berbeda dan menunjukkan . . . . . . permainan terbaiknya bersama Persik kedepannya,” ia menambahkan.

Meski menurut Roca sisik Aronggear merupakan pemain potensial namun dirinya tidak mau banyak membebani pemain muda tersebut. Roca lebih memilih agar sang pemain bisa berproses secara natural.

“Namun, saya tidak akan terlalu membebani dirinya pada musim pertama ini dan biarkan ia berproses serta belajar terlebih dulu,” kata Roca.

“Secara umum, saya juga memang mempersiapkan agar Persik Kediri punya kedalaman skuad dan memiliki mayoritas pemain berusia di bawah 25 tahun pada tahun ketiga nanti,” tandasnya.

 

 

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS Semarang, Bek Arthur Felix Siap Perkuat Persik Kediri

Kediri – Persik Kediri dijadwalkan akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga pertama seri kedua, ...