Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Berharap Pemain Anyar Mereka Bisa Bawa Mereka Bersaing Raih Gelar Liga 1

Persija Jakarta Berharap Pemain Anyar Mereka Bisa Bawa Mereka Bersaing Raih Gelar Liga 1

Jakarta – Persija Jakarta sudah mendatangkan lima pemain baru untuk menghadapi Liga 1 yang akan bergulir. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor.

Kehadiran pemain baru tersebut disambut hangat oleh bek Persija, Maman Abdurrahman. Maman menilai para pemain baru yang nantinya akan dipadukan dengan pemain lama tersebut berpeluang membantu dalam meraih gelar musim depan.

“Saya pikir kedatangan pemain-pemain itu sudah bagus. Ada Hansamu dan Hanif serta pemain-pemain lain yang usianya masih muda,” kata Maman Abdurrahman.

Baca juga : Pertemuan Persija Jakarta Dengan Thomas Doll Ditunda Karena Positif COVID-19

“Ini menjadi hal yang baik ke depannya untuk Persija Jakarta. Saya pribadi antusias dengan kadatangan mereka dan semoga bisa mengangkat prestasi Persija,” tegasnya.

Pemain anyar Persija Jakarta, Ricky Cawor, memiliki ambisi yang tinggi musim ini dengan bertekad memberikan yang terbaik saat diberi kepercayaan bermain nanti.

“Saya tidak menyangka bisa bergabung dengan tim besar seperti Persija. Saya harus memberikan yang terbaik dalam persiapan tim saat ini . . . . . . sebagai jawaban atas kepercayaan manajemen Persija,” tegasnya.

Ricky Cawor tmerupakan top scorer di PON 2020 lalu dengan torehan 11 gol, kedatangannya ke Persija akan memberikan tambahan amunisi yang bagus di musim depan.

Saat ini Persija sedang menunggu kedatangan pelatih Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu akan datang pada 15 Mei 2022, namun kedatangannya tertunda karena dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 saat akan terbang ke Jakarta. Karenanya Thomas Doll harus menjalani masa karantina mandiri dan bakal datang ke Indonesia setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Namun meski begitu program yang sudah disusun oleh Thomas Doll tetap akan berjalan sesuai rencana. Para pemain sudah melakukan tes medis dan latihan di Sawangan, Depok.

x

Check Also

Mantan Juru Taktik Borussia Dortmund Ini Ramai Dikaitkan Dengan Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta saat ini dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi pelatih mereka musim ...