Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pemain Ini Dikaitkan Dengan Arema FC Usai Pisah Dari Persija Jakarta

Pemain Ini Dikaitkan Dengan Arema FC Usai Pisah Dari Persija Jakarta

Jakarta – Marko Simic yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta belakangan ini dikaitkan dengan Arema FC. Pertengahan bulan Mei 2022 nanti akan menjadi jawaban untuk masa depan Simic.

Simic sudah bersama dengan Persija Jakarta sejak tahun 2018 silam, dirinya menjadi salah satu predator kotak penalti. Musim lalu, dia mencetak 14 gol dalam 27 pertandingan.

Meski begitu produktivitasnya bisa dibilang menurun dibandingkan musim 2019 lalu, dimana dirinya menjadi pemain tersubur dengan 28 gol.Menurunnya produktivitas Simic musim ini bukannya tanpa alasan. Karena dia beberapa kali menjadi cadangan dan mulai sering ditarik keluar di babak kedua.

Baca juga : Irsyad Maulana Punya Hutang Yang Belum Tuntas Di Arema FC

Belakangan ini Simic dikaitkan dengan Arema FC yang memang masih butuh striker asing sebagai pengganti Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang.

Namun kabar tersebut baru sebatas rumor dan keinginan dari beberapa netizen di media sosial. Pihak manajemen Arema sendiri mereka memberikan sinyal jika sudah . . . . . . menemukan striker asing bidikan.

Sayangnya pemain yang dimaksudkan bukan Simic. Melainkan striker asal Portugal yang direkomendasikan pelatih Eduardo Almeida.

“Manajer tim sudah berkomunikasi dengan striker ini. Pertengahan Mei paling lambat akan dirilis,” kata Presiden Arema, Gilang Widya Pramana.

Pertengahan bulan Mei ini akan terjawab siapa striker berpaspor asing anyar Arema yang sesungguhnya. Karena pengumuman ini sangat dinantikan Aremania.

Aremania berharap tim kesayangan mereka, Singo Edan punya targetman yang tajam. Musim lalu, Fortes bisa memenuhi ekspektasi tersebut dengan menceta 20 gol. Terlebih lagi karena Arema sudah cukup lama tak punya striker garang, dan tidak heran mereka berharap yang terbaik untuk musim depan.

 

 

x

Check Also

Gabung Arema FC, Andik Rendika Rama Ungkap Dirinya Idolakan Johan Ahmat Farisi

Malang – Andik Rendika Rama menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan ...