Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Resmi Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

Mikel Arteta Resmi Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

Arsenal – Tim asal London Utara, Arsenal akhirnya resmi memperpanjang kontrak sang manajer, Mikel Arteta karena berhasil membuat Arsenal merangkak naik pada musim ini.

Arteta resmi bergabung dengan Arsenal di tahun 2019 kemarin untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat oleh manajemen Arsenal. Arteta terbukti berhasil mendongkrak performa Arsenal meski secara perlahan. Sedikit lagi akan lolos ke UCL setelah musim lalu absen dari kompetisi Eropa.Pada hari ini, Jumat (6/5) Arsenal resmi memperpanjang kontrak sang manajer.

“Kami dengan senang mengumumkan bahwa Mikel Arteta telah memperpanajng kontrak hingga akhir musim 2024/25,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

Baca juga : Legenda Arsenal Sarankan Mantan Timnya Untuk Angkut Gelandang Baru PSG

Usai mendapatkan kontrak baru tersebut, Arteta mengaku gembira , dirinya mengaku enjoy menjadi manajer Arsenal dan senang masih dipercaya klub untuk menangani The Gunners lebih lama lagi.

“Saya sangat antusias dengan kontrak baru ini. Saya sangat bersyukur dan sangat-sangat . . . . . . gembira hari ini,” ujar Arteta di laman resmi Arsenal.

Meski begitu Arteta berjanji akan terus mengembangkan Arsenal menjadi tim yang lebih baik lagi di musim depan.

“Kami ingin membawa klub ini ke level berikutnya dan mampu bersaing dengan tim-toim top. Untuk bisa melakukan itu, kami harus bermain di Liga Champions,”

“Kami harus bisa membuat tim ini berevolusi dan mengembangkan para pemain dan setiap aspek di dalam klub ini. Kami ingin merekrut talenta-talenta terbaik untuk klub ini,” ujarnya.

Tidak hanya Arteta pelatih Arsenal yang mendapatkan kontrak baru.Manajer tim wanita Arsenal, Jonas Eidevall juga mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2025 nanti.

 

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...