Home > Berita Bola > Mesut Ozil Beri Masukan Agar Sepak Bola Indonesia Bisa Lebih Berkembang

Mesut Ozil Beri Masukan Agar Sepak Bola Indonesia Bisa Lebih Berkembang

Jakarta – Pesepakbola dunia Mesut Ozil sedang melakukan kunjungan ke Indonesia dan menurut rencana dirinya akan berada di Indonesia selama empat hari.

Kedatangan Mesut Ozil karena undangan brand sepatu, Concave. Dalam kesempatan tersebut Mesut juga memberikan dua saran untuk sepak bola Indonesia bisa lebih maju dari sekarang.Baginya, pemerintah harus berani membangun infrastruktur yang bagus dan juga berfokus pada pengembangan pemain muda di akademi.

Mesut Ozil menilai bahwa sebenarnya perkembangan sepak bola di Indonesia sejauh ini sudah sangat signifikan. Sepak bola akan semakin bagus bila Pemerintah dan PSSI mau berinvestasi dan mengeluarkan banyak uang untuk kedua aspek tersebut.

Baca juga : Tanggapan Raffi Ahmad Tentang Mesut Ozil Yang Dikaitkan Dengan RANS Cilegon FC

“Untuk sepak bola Indonesia, tentu saja sepak bola semakin berkembang di sini. Akan tetapi, infrastrukturnya masih kurang. Indonesia harus berani berinvestasi di bidang infrastruktur . . . . . . dan akademi pemain muda,” kata Mesut Ozil.

“Jadi, jika ingin sepak bolanya sukses, Indonesia harus menghabiskan uang lebih banyak pada dua hal tersebut. Sehingga nanti bisa mendukung sepak bola Indonesia ke depannya,” tegasnya.

Sebagai pesepakbola dunia, Mesut Ozil merupakan sosok yang ramah.Hal tersebut terlihat pada sepanjang kunjungannya ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mesut Ozil tak henti menembar senyuman kepada masyarakat.

“Assalamualaikum, saya sangat senang berada di Indonesia. Ada banyak penggemar saya di sini dan saya bisa bertemu dengan semua penggemar di sini sekarang,” kata Mesut Ozil.

x

Check Also

FK Senica Ditinggal 8 Pemainnya Mundur,Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri Dan Witan Sulaeman?

Jakarta – FK Senica belakangan ini semakin ramai dibicarakan, karena ada delapan pemain yang memilih ...