Home > Berita Transfer Pemain > Mantu Rahmad Darmawan Resmi Perkuat Lini Belakang RANS Cilegon FC

Mantu Rahmad Darmawan Resmi Perkuat Lini Belakang RANS Cilegon FC

Jakarta – RANS Cilegon FC akan menjalani kompetisi Liga 1 musim depan, segala persiapan sudah mereka lalukan. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Herwin Tri Saputra untuk mengawal lini belakang skuad berjuluk The Prestige Unicorn tersebut.

Kedatangan Herwin menjadi reuni keluarga bagi RANS Cilegon FC, karena merupakan menantu dari pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan.

“Please Welcome our senior center back Herwin Tri Saputra,” tulis RANS dalam akun instagram resminya.

Baca juga : RANS Cilegon FC Diisi Dengan Pemain Berpengalaman Untuk Bersaing Di Liga 1

Herwin dinilai merupakan pemain belakang yang cukup berpengalaman yang sudah banyak melintang di klub-klub Liga. Dirinya sempat bermain untuk Tira Persikabo dan terakhir bermain untuk Persita Tangerang. Pengalaman yang dimiliki Herwin jadi pertimbangan utama RANS Cilegon FC untuk merekrutnya.

“Jam terbang pemain 31 tahun ini bisa diandalkan dalam mengawal lini belakang Phoenix musim ini,” tambah RANS.

RANS Cilegon FC sebelumnya juga resmi mendapatkan striker muda Septian Bagaskara. Pengumuman datangnya Septian Bagaskara sebagai penggawa anyar pun diumumkan juga melalui sosial media Rans Cilegon FC.

“Resmi, Selamat bergabung Septian Bagaskara,” buka pernyataan Rans Cilegon FC.

Septian Bagaskara merupakan sosok . . . . . . striker lokal berbahaya yang sempat mengenyam pendidikan sepak bola di Manchester United Soccer School. Sosok Septian Bagaskara menjadi satu striker tajam dan berhasil membawa Persik Kediri promosi dari Liga 3 hingga ke Liga 1.

Untuk pemain asing, dilaporkan telah tiba di Indonesia dan akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, mengatakan, dari tiga nama tersebut ada satu yang akan jalani trial atau seleksi terlebih dahulu. Sedangkan dua lainnya langsung tanda tangan kontrak.

Untuk satu nama yang seleksi, itu merupakan permintaan pemain yang bersangkutan untuk membuktikan diri.

“Tanggal 6 Mei sudah datang, ada tiga yang datang. Dua pemain langsung kontrak, sedangkan satunya proses trial dulu,” kata Rahmad Darmawan.

“Kalau yang trial, itu permintaan pemain yang bersangkutan untuk meyakinkan kami karena waktu itu kita masih 50:50 untuk ambil dia,” imbuhnya.

 

x

Check Also

jurgen kloop

Jurgen Kloop Akan Lebih Lama Melatih Liverpool Usai Kontraknya Diperpanjang

Liverpool – Pada Kamis (28/4/2022) malam WIB, pelatih Liverpool,  Jurgen Kloop mendapatkan perpanjangan kontrak, dirinya ...