Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah masuk kedalam daftar belanja Manchester City.

Pogba

Sebelumnya ramai diberitakan Pogba telah menolak tawaran kontrak baru dari MU sejak musim lalu. Kontrak pemain asal Prancis bersama Setan Merah akan habis sering berakhirnya musim 2021/2022, tepatnya pada 30 Juni nanti.

Hingga kini Pogba masih belum memastikan masa depannya, apakah bertahan di United atau pindah. Sementara, pihak klub juga belum punya rencana menyodorkan kontrak baru lagi. United menunggu keputusan yang akan dibuat Erik ten Hag.

Baca juga : Paul Pogba Sulit Cari Klub Baru Padahal Peminatnya Banyak !

Pogba sering disebut menjadi target Juventus dan sejumlah klub lain, dan yang terbaru ini Man City dilaporkan juga menjadi peminat jasa Pogba. Selain Juventus, Paul Pogba juga terus dikaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Namun menurut laporan Fabrizio Romano, Pogba kemungkinan akan membuat keputusan yang mengejutkan musim . . . . . . panas mendatang.

“Manchester City akan merekrut gelandang baru setelah saga transfer Erling Haaland usai. Paul Pogba sedang dibahas secara internal menurut laporan Mike Keegan,” tulis Romano.

Romano mengungkapkan bahwa saat ini masih belum ada kesepakatan antara Man City dan Pogba. Belum ada progres signifikan yang bisa membawa Pogba ke Stadion Etihad. Sementara, PSG terus memantau kondisi Pogba.

Kepindahan Pogba ke Man City tentu akan sangat menarik. Pogba mungkin akan membuat Man City lebih kuat. Tapi, lebih dari aspek teknis, Pogba mungkin akan menjadi sosok kontroversial seperti Carlos Tevez yang pindah dari United ke City.

 

 

x

Check Also

Kontraknya Tidak Diperpanjang ,Marco Motta Jadi Pemain Ke 10 Yang Dilepas Oleh Persija Jakarta

Jakarta – Sejumlah persiapan dilakukan oleh Persija Jakarta untuk menghadapi musim depan. Mereka baru saja ...