Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Makin Sip ! Kiper Anyar Bali United Berlabel Timnas Indonesia

Makin Sip ! Kiper Anyar Bali United Berlabel Timnas Indonesia

Bali – Menjelang Liga 1 musim depan, juara musim lalu Bali United membuat kejutan dengan mendaratkan kiper baru berlabel Timnas Indonesia.

Kiper anyar tersebut adalah eks kiper Madura United dan Timnas Indonesia bernama Muhammad Ridho Djazulie.Dalam keterangan resminya, Bali United menyatakan kalau Muhammad Ridho Djazulie merupakan Spiderman (julukan Wawan Hendrawan) dari alam semesta lain.

“Spiderman dari alam semesta lain akan datang. Swasti Prapta @20muhridho,” tulis Instagram resmi Bali United.

Baca juga: Perjuangan Komang Aryantara Kiper Muda Yang Bergabung Ke Tim Senior Bali United

Para pendukung tim berjulukan Serdadu Tridatu merasa gembira dengan keputusan tersebut. Di kolom komentar, mereka menyambut baik keputusan dari Stefano Cugurra Teco.

Tetapi nantinya perjuangan penjaga gawang berusia 29 tahun untuk menembus tim inti Bali United diprediksi tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, jawara Liga 1 2021-2022 itu masih punya dua kiper berkualitas seperti Wawan Hendrawan dan Nadeo Arga Winata.

Muhammad Ridho sendiri juga mempunyai kemampuan apik  di bawah mistar , dengan catatan sudah menjalani 101 laga di kompetisi Liga 1 sejak 2017 lalu.

Muhammad Ridho Djazulie sendiri berpamitan kepada para suporter setia Madura United. Dirinya berpamitan melalui story Instagramnya, pada Selasa (05/04/22) lalu. Dirinya  seperti tak percaya karirnya bersama Tim Laskar . . . . . . Sape Kerrab sejak Liga 1 musim 2018, berlalu begitu saja.

“Hari ini saya pamit,” tulisnya.

“Saya mohon maaf kepada presiden klub, pelatih, ofisial, para pemain dan suporter jikalau saya memiliki salah, baik lisan atau pun sikap saya selama berseragam kebanggaan Pulau Garam.Berat rasanya meninggalkan klub ini selama kurang lebih 4 tahun, kisah senang, sedih sudah kita rasakan”.

“Harapan saya, semoga Madura United semakin sukses, berprestasi. Sampai ketemu di lain kesempatan,” tulisnya.

Tidak hanya memperkenalkan kiper anyarnya, Bali United juga mulai memasang ribuan single seat di tribune Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pemasangan ini sebagai bagian dari persiapan menjadi tuan rumah Piala AFC 2022 Grup G bersama Kedah Darul Aman (Malaysia), Kaya FC Iloilo (Filipina) serta Visakha FC (Kamboja).

Mereka akan bertarung pada 24-30 Juni 2022 mendatang, dengan format single round robin. Pemuncak klasemen akan otomatis lolos ke babak semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara.

 

x

Check Also

Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Denpasar – Bali United kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-17 ...