Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Liga 1 Musim Kemarin Memberikan Kesan Mendalam Bagi Bek Persib Bandung

Liga 1 Musim Kemarin Memberikan Kesan Mendalam Bagi Bek Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung mengakhiri musim lalu di peringkat kedua dengan koleksi 69 poin. Meski begitu jalannya Liga 1 musim lalu memberikan kesan kepada bek kanan Persib, Henhen Herdiana.

Henhen menilai seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2021/22 sangat berkesan untuknya, terutama saat putaran kedua yang berlangsung di Bali. Dalam putaran kedua tersebut timnya bersaing ketat untuk meraih gelar juara, karenanya membuat para pemain memiliki motivasi berlipat.

Posisi runner-up membuat tim kebanggaan Bobotoh tersebut berhak mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala AFC tahun depan.

Baca juga : Siap Hadapi Musim Depan ! Persib Bandung Akan Segera Jalani Latihan Perdananya

“Menurut Henhen semua pertandingan ketika kita di Bali semua sangat berkesan, karena kita berada di jalur juara,” kata Henhen.

“Jadi kita benar-benar bersungguh-sungguh bermain dengan sepenuh hati biar kita bisa menjadi juara. Semua pertandingan bersungguh-sungguh semua pertandingan sangat berkesan,” ucapnya.

Pada musim lalu Henhen Herdiana menjadi salah satu pemain andalan di lini pertahanan Persib Bandung, terutama di posisi bek kanan.Sebelumnya, Henhen sempat jarang . . . . . . tampil dan lebih banyak disimpan di bangku cadangan.

Hal tersebut berubah di kompetisi Liga 1 2021/22 dirinya mendapat kesempatan bermain dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Dari 34 pertandingan Persib kompetisi Liga 1 2021/22, pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini mendapat kesempatan bermain dalam 25 laga dengan mengumpulkan 1982 menit bermain dan menyumbangkan satu assist.

Henhen mengungkapkan bahwa selain bekerja keras saat mendapat kesempatan bermain, dia juga selalu melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan yang ada, sehingga saat diberi kepercayaan untuk bermain bisa tampil lebih baik lagi.

“Evaluasi buat diri Henhen, mungkin berkaca dan menanyakan kekurangan Henhen kepada pelatih dan diri Henhen juga lebih ber instrospeksi diri apa yang jadi kekurangan Henhen,” kata Henhen.

 

 

x

Check Also

Bek Senior 36 Tahun Ini Kontraknya Diperpanjang Oleh Persib Bandung

Bandung – Victor Igbonefo pemain senior Persib Bandung akan lebih lama membela Persik Bandung usai ...