Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Libur Panjang Bikin Bek Persib Bandung Tidak Sabar Ingin Jalani Latihan Perdana

Libur Panjang Bikin Bek Persib Bandung Tidak Sabar Ingin Jalani Latihan Perdana

Bandung – Usai Liga 1 musim kemarin berakhir, kini sudah enam pekan para pemain Persib Bandung libur dari aktivitas tim. Hal tersebut membuat sang bek Achmad Jufriyanto merasa tidak sabar untuk bisa bermain kembali bersama dengan rekan setimnya.

Persija Tak Membantah Sedang Dekati Achmad Jufriyanto

Menurut kabar Persib Bandung akan menjalankan latihan perdananya pada Selasa 17 Mei 2022 besok.Achmad yang sudah lama tidak beraktivitas bersama timnya mengaku sudah tidak sabar menanti latihan perdana tersebut.

“Ya pengen cepet-cepet latihan, karena satu bulan setengah kita tidak ada aktivitas. Rasanya sangat termotivasi untuk memulai kembali latihan,” kata pemain yang akrab disapa Jupe ini saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/5/2022).

Baca juga : Persib Bandung Lakukan Tes Kesehatan Pada Para 14 Pemainnya Sebelum Mulai Latihan Perdana

Jupe mengaku selama jeda kompetisi tersebut dirinya lebih banyak memanfaatkannya untuk berlibur. Namun ia mengaku . . . . . . tetap berupaya menjaga kondisi fisik dengan berlatih ringan.

“Awal-awal enggak ada persiapan, cuma maksimalin liburan lah. Tapi akhir-akhir setelah Lebaran lah mulai latihan sedikit-sedikit biar pas latihan sama tim enggak terlalu kaget,” ungkapnya.

Jupe juga menilai masih banyak yang meski dipersiapkan olehnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.Selain itu dirinya juga mempunyai target pribadi di dua kompetisi yang bakal diikuti oleh Persib yakni AFC Cup dan Liga 1.

“Target pribadi saya berharap bisa berusaha lebih di AFC karena kita akan kembali bermain di AFC. Tapi untuk di liga ya target saya juara,” pungkasnya.

 

x

Check Also

Pemain Yang Dilepas Persib Bandung Sudah 12, Robert Alberts : Rencananya Cuma 2

Bandung – Usai berakhirnya Liga 1 musim kemarin, ternyata ada banyak pemain Persib Bandung yang ...