Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Latihan Perdana Bersama Persebaya Surabaya Memberikan Kesan Manis Bagi Leo Lelis

Latihan Perdana Bersama Persebaya Surabaya Memberikan Kesan Manis Bagi Leo Lelis

Suarabaya – Leo Lelis menjadi pemain asing pertama yang bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dirinya sudah menjalani latihan perdananya bersama dengan klub kebanggan kota Surabaya tersebut.

Latihan tersbut berlangsung di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo. Sepanjang latihan tersebut Leo Lelis tampak menikmati jalannya latihan tersebut dari latihan fisik hingga game.

Leo Lelis mengaku senang bisa berlatih dengan Persebaya, dirinya optimistis kondisinya semakin bagus dari hari ke hari.

Baca juga : Persebaya Surabaya Siapkan Kuota Untuk Pendukung Persis Solo Di Laga Surabaya 729 Game

“Saya percaya selangkah demi selangkah, hari demi hari kondisi saya bisa lebih baik,” katanya, Senin (09/05/22).

Meski cuaca di kota Surabaya cukup panas, Leo Lelis merasa tidak masalah karena cuaca tersebut tidak jauh berbeda dengan Aceh maupun Brasil.

Dalam kesempatan tersebut Leo Lelis juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terkesan dan senang dengan tim Persebaya.Telebih dengan sambutan dari manajemen maupun rekan setim.

“Semuanya seperti . . . . . . keluarga di sini, saya merasakannya di hari pertama. Jadi sangat bagus atmosfernya,” lanjut Lelis.

Dengan skuad muda yang dimiliki Persebaya, Leo merasa optimistis mereka bisa mengangkat prestasi tim karena dinilai punya bakat yang bagus.

“Sekarang kami harus fokus untuk membangun chemistry sehingga kami bisa sukses musim ini,” sambungnya.

Ketika ditanya mengenai targetnya bersama dengan klub barunya tersebut Leo Lelis mengungkapkan dirinya ingin membantu Persebaya meraih target menembus tiga besar.Leo berusaha mewujudkan target yang pernah disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

“Target sama seperti yang dikatakan coach Aji, kami harus fokus di posisi ketiga. Jadi kami bekerja untuk itu,” tandasnya.

x

Check Also

Brylian Aldama Ungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali Ke Persebaya Surabaya

Suarabaya – Brylian Aldama baru saja resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya pada Kamis ...