Home > Timnas Indonesia > Lapangan Jelek Dan Serangga Menganggu Jalannya Latihan Timnas Indonesia U-23

Lapangan Jelek Dan Serangga Menganggu Jalannya Latihan Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 sudah menjalani latihan begitu tiba di Vietnam untuk ajang SEA Games 2021. Tim Garuda Muda nantinya akan melawan melawan Vietnam pada laga pertama di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5).

Timnas Indonesia U-23  menjalani latihan terakhir di Lapangan Tam Nong, Phu Tho, jelang melawan Vietnam. Skuad Timnas Indonesia U-23 tidak mendapat kesempatan menjalani latihan di Stadion Viet Tri yang menjadi venue pertandingan.

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong marah karena kondisi lapangan yang buruk, sebelum menjalani latihan di Lapangan Tam Nong, Timnas Indonesia U-23 sempat latihan di Lapangan Bai Bang yang  kualitasnya juga buruk.

“Tidak tahu apakah ini sengaja atau tidak hal ini diberikan kepada tim Indonesia. Dan kami bingung mendapatkan hal seperti ini, sangat bermasalah dan kami sangat kecewa,” ucap Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Lapangan Tam Nong juga bermasalah dengan penerangan lapangan dan tidak standar. Bahkan para pemain Indonesia juga terganggu suara serangga saat menjalani latihan.

“Selain . . . . . . soal kualitas lapangan dan rumput yang jelek. Lampu penerangan lapangan Tam Nong dan adanya suara serangga sangat mengganggu latihan Garuda Muda. Hal ini karena latihan digelar jelang petang hingga malam hari,” tulis pihak PSSI.

Vietnam vs Indonesia menjadi laga pembuka krusial bagi tim asuhan Shin Tae Yong, kedua tim merupakan tim favorit juara di SEA Games 2021.

“Kami tidak gentar bermain melawan Vietnam di hadapan pendukungnya sendiri yang akan memenuhi stadion. Semoga besok [hari ini] pertandingan berjalan menarik, kami mampu meraih poin penuh dan wasit adil dalam memberi keputusan,” ucap Shin Tae Yong.

 

 

x

Check Also

Sempat Bikin Ketar-Ketir, Asnawi Mangkualam Akhirnya Sudah Tiba Di Vietnam

Jakarta – Asnawi Mangkualam akhirnya tiba di Vietnam untuk berlaga di SEA Games 2021. Kehadirannya ...