Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Laga Uji Coba Arema FC Kontra PSIS Semarang Akan Terbuka Untuk Umum

Laga Uji Coba Arema FC Kontra PSIS Semarang Akan Terbuka Untuk Umum

Malang – Arema FC akan menggelar pertandingan uji coba pramusim Liga 1 2022/23 kontra PSIS Semarang, Minggu (22/5/22) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menurut rencana laga uji tersebut akan berlangsung dalam dua leg. Nantinya PSIS Semarang akan giliran menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg kedua di Semarang, Sabtu (4/6/22).

Di laga uji coba nanti, Arema FC diprediksi akan lebih komplet menyusul jadwal kedatangan pelatih Eduardo Almeida yang saat ini masih berada di Portugal.

Baca juga : Bengong Sendirian Dilapangan Bola, Gelandang Anyar Arema FC Salah Tempat Latihan !

“Dari informasi yang saya terima, Coach Eduardo Almeida tiba pada 18 Mei,” ucap asisten pelatih Arema FC, FX Yanuar Wahyu Pribadi.

Nantinya kedatangan Eduardo Almeida akan disertai dengan Joao Urbano Moreira yang belakangan resmi ditunjuk buat menduduki posisi pelatih fisik Arema FC.

“Sejauh ini komunikasi terus berjalan, sehingga program latihan tak ada hambatan,” ujarnya.

Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak klub terkait dengan merapatnya para pemain asing. Adilson Maringa . . . . . . masih liburan di Brasil, begitu pula Sergio Silva di Portugal dan Renshi Yamaguchi yang pulang ke Jepang.

“Tapi saya yakin, mereka semua ini kan pemain profesional. Mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan,” tandas FX Yanuar Wahyu Pribadi.

Arema FC turut menambahkan bahwa kegiatan laga uji coba pramusim Liga 1 2022/23 terbuka untuk umum. Namun, pihak Arema FC belum bisa memutuskan seketika perihal harga tiket kontra Tim Mahesa Jenar. Masih diperlukan kajian mendalam dengan panitia pelaksana (panpel), sekaligus menetapkan sejumlah syarat bagi suporter.

“Terkait detail harga tiket, pihak panpel akan menggelar rapat internal. Setelah itu baru akan diumumkan kepada publik,” jelas media officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilisnya, Minggu (15/5/22).

 

 

x

Check Also

Arema FC Akan Datangkan Pemain Bertabur Bintang Ala Juragan 99 Untuk Musim Depan

Malang – Segala persiapan dilakukan oleh Arema FC untuk meghadapi musim baru. Mereka menyeriusi target ...