Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kushedya Hari Yudo Tidak Bisa Bela Arema FC Enam Bulan Kedepan

Kushedya Hari Yudo Tidak Bisa Bela Arema FC Enam Bulan Kedepan

Malang – Jelang Liga 1 kabar kurang baik datang dari Arema FC yang akan kekurangan salah satu kekuatan di lini serang mereka. Striker berusia 28 tahun, Kushedya Hari Yudo mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan.

Hari Yudo sebenarnya sudah mengalami cedera kambuhan saat melakoni seri kelima Liga 1 2021-2022 di Bali beberapa waktu lalu.

Namun menurut informasi dari dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, sang striker memerlukan penanganan medis yang lebih besar.

Baca juga : Bengong Sendirian Dilapangan Bola, Gelandang Anyar Arema FC Salah Tempat Latihan !

“Iya, Yudo cedera lagi. Masih di titik yang sama. Harus cepat ditangani kalau tidak, penyembuhannya semakin mundur,” ujar Nanang Tri Wahyudi.

Nanang menegaskan bahwa tindakan operasi sebagai satu-satunya opsi untuk Hari Yudo, dana menurutnya membutuhkan proses penyembuhan yang bisa memakan waktu hingga enam bulan ke depan.

“Harus operasi, . . . . . . sehingga estimasi waktu kesembuhannya lama. Mungkin, dia baru bisa bermain saat putaran kedua kompetisi,” tandas Nanang.

Hal tersebut berarti Yudo baru bisa merumput sekitar November atau Desember nanti. Estimasi tersebut juga berdasarkan acuan kick-off Liga 1 antara akhir Juli atau awal Agustus 2022.

Skuat Arema FC dapat dipastikan lebih komplet ketika menggelar pertandingan uji coba pramusim Liga 1 2022-2023 kontra PSIS Semarang, Minggu (22/5/22).

Diketahui, laga uji coba itu telah disepakati berlangsung dalam dua leg.Kemudian PSIS Semarang gantian memperoleh giliran menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg kedua di Semarang, Sabtu (4/6/22).

 

 

x

Check Also

Arema FC Akan Datangkan Pemain Bertabur Bintang Ala Juragan 99 Untuk Musim Depan

Malang – Segala persiapan dilakukan oleh Arema FC untuk meghadapi musim baru. Mereka menyeriusi target ...