Home > Timnas Indonesia > Keyakinan Iwan Bule Kepada Timnas Indonesia U-23 Di Laga Perdana SEA Games 2021

Keyakinan Iwan Bule Kepada Timnas Indonesia U-23 Di Laga Perdana SEA Games 2021

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga perdananya di SEA Games 2021. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sangat yakin bahwa Garuda Muda bisa mendapatkan hasil yang terbaik di laga tersebut.

Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa dengan Iwan Bule memiliki keyakinan tersebut usai menilai kondisi tim dan perkembangan dalam permainan Timnas Indonesia U-23.

“Kami optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam. Apalagi saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan,” kata Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Baca juga : Timnas Indonesia U-23 Latihan Di Lapangan Yang Tidak Layak Saat Sampai Di Vietnam

Iwan Bule mengatakan jika ia terus memantau perkembangan skuad asuhan Shin Tae-yong ini. Termasuk masih ada dua pemain yang belum bergabung dengan tim.

“Saya terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan tim. . . . . . . Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung bersama tim,” kata Iwan Bule.

“Namun, 18 pemain yang ada saat ini sudah siap tempur dan akan bekerja keras di laga nanti. Mudah-mudahan pada SEA Games 2021 ini, Indonesia dapat meraih emas di sepakbola,” harapannya.

Laga Indonesia melawan Vietnam akan tersaji di Viet Tri Stadium, Phu Tho, pada Jumat (6/5/2022). Ini adalah laga perdana keduanya di babak penyisihan Grup A.Kedua tim merupakan unggulan di grup A karenanya laga nanti diyakini akan berjalan dengan seru.

 

 

 

x

Check Also

Pelatih Timor Leste Remehkan Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2021

Jakarta РTimnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Vietnam  U-23 dalam laga perdananya di SEA ...