Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kehadiran Evan Dimas Dinilai Aremania Menambah Daya Saing Arema FC

Kehadiran Evan Dimas Dinilai Aremania Menambah Daya Saing Arema FC

Malang – Arema FC berhasil menunjukan perfoma terbaiknya dalam laga uji coba yang mereka jalani. Arema FC berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022).

Hasil tersebut jelas membuat Aremania puas karena mereka menyaksikan secara langsung performa tim saat ini lebih menjanjikan. Sebab dari materi pemain, rekrutan baru kali ini lebih berpengalaman.

Kehadiran Evan Dimas Darmono telah menjadi pengatur irama permainan. Serangan Arema lebih mengalir dengan keberadaanya. Sedangakn PSIS tidak turun dengan kekuatan utamanya. Mereka tanpa pemain asing dan mayoritas pemain muda.

Baca juga : Kushedya Hari Yudo Tidak Bisa Bela Arema FC Enam Bulan Kedepan

“Permainannya saya pikir lebih bagus. Serangannya Arema FC lebih tertata karena ada Evan di tengah,” kata Sofi Irfandik, Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

Meski bermain sebagai pemain baru, Evan bisa menyatu bersama dengan pemain Arema FC. Evan sebagai gelandang berpasangan dengan Jayus Hariono. Sedangkan gelandang serang diberikan kepada M. Rafli. Mereka menguasai lini tengah dan membuat permainan lebih hidup.

Di babak kedua, lini tengah masih . . . . . . kurang padu. Antara Renshi Yamaguchi, Gian Zola dan Iqbal Faiz. Maklum, mereka belum lama main bersama. Renshi musim lalu jadi starter.Sedangkan Faiz lebih banyak jadi cadangan. Sementara Zola baru musim ini didatangkan dari Persela Lamongan.

“Ini baru uji coba pertama. Kami yakin selanjutnya akan lebih baik. Semoga saja bisa memenuhi target juara. Karena tim ini lebih menjanjikan,” kata Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan.

Dalam laga uji coba selanjutnya Arema akan berkunjung ke markas PSIS Semarang pada 4 Juni. Dalam laga ini dua pemain asing Aema FC, Sergio Silva dan Adilson Maringa sudah bergabung.

Jalannya laga kedua tersebut akan lebih seru karena dari pihak PSIS juga lebih tangguh karena pemain asingnya seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Allie Sesay kabarnya sudah gabung dalam waktu dekat.

 

x

Check Also

Arema FC Akan Datangkan Pemain Bertabur Bintang Ala Juragan 99 Untuk Musim Depan

Malang – Segala persiapan dilakukan oleh Arema FC untuk meghadapi musim baru. Mereka menyeriusi target ...