Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kedatangan Cristiano Ronaldo Bikin Edinson Cavani Nyesel Bertahan Di MU!

Kedatangan Cristiano Ronaldo Bikin Edinson Cavani Nyesel Bertahan Di MU!

Manchester – Edinson Cavani membuat heboh publik sepakbola. Dirinya mengaku menyesal bertahan di Manchester United pada musim panas tahun lalu.

Cavani bergabung dengan MU di tahun 2020 dan seharusnya cabut dari Old Trafford di tahun 2021. Tetapi keinginan tersebut urung dilakukan karena Solskjaer, manajer MU saat itu berhasil membujuknya untuk bertahan satu tahun lagi di MU.

Namun menurut rumor yang beredar Cavani tidak bahagia berada di MU musim ini. Pasalnya MU merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus, sehingga posisinya sebagai striker utama Setan Merah tergusur.Ketika dikonfirmasi rumor tersebut, Cavani memberikan petunjuk tentang kebenaran kabar tersebut.

Baca juga : Ternyata Edinson Cavani Tidak Akan Bergabung Dengan Barcelona Tetapi Dengan Klub La Liga Ini

“Jika boleh jujur, saya rasa United sudah tepat mendatangkan Cristiano,” buka Cavani kepada ESPN Brasil.

Kedatangan Ronaldo telah memberikan pengaruh banyak pada jam bermain Cavani, karenanya dirinya mengaku menyesal bertahan di MU.

“Karena saya punya cukup pengalaman di dunia sepak bola, hal pertama yang saya lakukan saat United mendatangkan . . . . . . Cristiano adalah menelpon kakak saya. Saya bilang ‘Jika ini terjadi seminggu yang lalu, maka saya akan memintamu mencarikan saya klub lain’,”

“Saya mengatakan ini bukan karena saya tidak ingin bermain dengannya. Saya punya kesempatan bertemu dengannya dan ia sosok yang sangat profesional, namun di sepakbola kita tahu ada beberapa situasi yang kurang baik, dan itulah mengapa saya menelpon kakak saya,”

Lebih lanjut, Cavani mengakui kedatangan Ronaldo ke MU terlalu dekat dengan penutupan bursa transfer. Sehingga ia kesulitan mencari klub baru karenanya dirinya terpaksa bertahan di MU selama musim 2021/22 ini.

“Segalanya terjadi dengan mendadak, sehingga tidak ada waktu bagi saya untuk pindah. Jadi saya berpikir: mari bertahan dan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...