Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jika MU Gagal Dapat Tiket Liga Champions , Cristiano Ronaldo Berencana Untuk Cabut

Jika MU Gagal Dapat Tiket Liga Champions , Cristiano Ronaldo Berencana Untuk Cabut

Manchester – Cristiano Ronaldo baru saja kembali membela Manchester United mulai Agustus 2021. Namun kini dikabarkan dirinya tengah mempertimbangkan untuk cabut dari Manchester United musim panas 2022 nanti.

Meski sudah tidak lagi muda, Ronaldo masih bisa menyumbangkan 24 gol dari 37 laga bersama Manchester United. Padahal performa Setan Merah musim ini termasuk inkonsisten.

Kontrak Ronaldo saat ini tersisa setahun lagi dan ada juga faktor kehadiran pelatih baru yakni Erik Ten Hag.Dikabarkan dirinya berniat cabut dari Manchester United musim depan.

The Sun mengungkapkan kabar itu dengan menyebut keinginan pergi itu tak lepas dari prestasi Setan Merah.MU saat ini sedang kesulitan mendapat tiket ke Liga Champions. Karenanya jika nantinya MU akhirnya tak mendapatkan tiket tersebut, Ronaldo dipastikan akan cabut.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut karena Ronaldo ingin main terus di Liga Champions. Di sisi lain MU sendiri sebenarnya berharap CR7 . . . . . . terus bertahan di Old Trafford. Tapi jelas tanpa tiket di UCL mereka bisa kesulitan mencegahnya mencari klub baru.

Pelatih interim Manchester United Ralf Rangnick sebelumnya sempat berbicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan Ronaldo akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

“Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi salam perpisahan,” ujar Rangnick.

“Ia masih punya kontrak satu tahun. Dan sejauh yang saya tahu ia akan berada di sini lagi pada musim depan,” sambungnya.

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...