Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC > Jelang Liga 1 RANS Cilegon FC Sukses Kalahkan Tim Berisi Pesepak Bola Afrika

Jelang Liga 1 RANS Cilegon FC Sukses Kalahkan Tim Berisi Pesepak Bola Afrika

Jakarta – RANS Cilegon FC menjalani laga uji coba sebagai persiapan mereka untuk menghadapi kompetisi di Liga 1. Dalam laga uji coba tersebut mereka berhasil mengalahkan tim yang diperkuat pesepak bola Afrika.

RANS Cilegon FC merupakan tim promosi yang akan ikut bergabung di Liga 1 2022.Mereka mampu promosi ke Liga 1 2022 seusai menjadi juara kedua di Liga 2 2021 dan menyabet posisi runner-up Liga 2 2021 pasca tumbang pada laga final.

Ketika pertandingan pamungkas Liga 2 2021, RANS Cilegon FC dikalahkan Persis Solo dengan skor 1-2 pada 30 Desember 2021.Meskipun menuai hasil minor saat laga puncak Liga 2 2021, RANS Cilegon FC tetap berhak atas salah satu tiket naik kasta ke Liga 1.

Baca juga : Mantu Rahmad Darmawan Resmi Perkuat Lini Belakang RANS Cilegon FC

Usai sukses promosi ke Liga 1 dengan label runner-up Liga 2 2021, RANS Cilegon FC melakukan pembenahan dalam timnya. Diantaranya dengan melakukan perombakan skuat hingga melakukan uji coba dilakukan RANS Cilegon FC demi persiapannya di Liga 1 2022.

Terbaru . . . . . . ini RANS Cilegon FC uji tanding dengan tim yang diisi oleh pemain-pemain Afrika di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.Dalam unggahan Instagram-nya pada 15 Mei 2022, RANS Cilegon FC mengumumkan kalau timnya menang 3-1.

Kemenangan RANS Cilegon FC hadir lewat dua gol dari Jujun Junaedi dan satu gol yang diciptakan Cristian Gonzales.Beberapa pemain RANS Cilegon FC yang diketahui tampil diantaranya Wawan Hendrawan, Basroh Alamsyah, Ady Setiawan, Muhammad Fadilla Akbar, Bima Ragil, Jujun Junaedi, Cristian Gonzales, hingga Septian Bagaskara.

“Uji coba melawan tim gabungan pemain asing Afrika,” tulis RANS Cilegon FC, Minggu (15/5/2022).

“Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Laskar Phoenix (RANS Cilegon FC).Satukan tekad untuk memberikan yang terbaik di musim ini,” sambung RANS Cilegon FC.