Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Ferinando Pahabol Pamit Dengan Persipura Jayapura Kini Diisukan Merapat Ke Persik Kediri

Ferinando Pahabol Pamit Dengan Persipura Jayapura Kini Diisukan Merapat Ke Persik Kediri

Kediri – Persik Kediri dikaitkan dengan nama baru menjelang dimulainya Liga 1 musim depan. Pemain tersebut adalah Ferinando Pahabol eks kapten Persipura Jayapura musim lalu.

Menurut kabat yang beredar Ferinando sudah dikabarkan merapat ke Persi. Namun pihak manajemen selalu menjawab secara normatif perihal isu transfer tersebut.

Namun, situasi kemudian berubah pasca-Persik memulai program latihan perdana di Kediri, Senin (16/5/22). Pada hari yang sama, Feri Pahabol juga sudah berpamitan kepada Persipura melalui Instagram.

Baca juga : Empat Pemain Lokal Dilepas Persik Kediri Sebelum Latihan Perdana

“Terima kasih banyak Persipuraku,” tulis pemain berusia 30 tahun itu di akun Instagram pribadinya, @feripahabol_17, sembari menyematkan emoji “Love”.

Kondisi tersebut membuat publik berspeklulasi bahwa sang pemain akan segera menjadi bagian dari Persik Kediri yang saat ini masih membutuhkan sejumlah pemain tambahan.

Javier Roca kini sudah punya . . . . . . 26 pemain dengan dua di antaranya berstatus asing. Dengan asumsi 30 nama, Persik membutuhkan masing-masing dua amunisi lokal dan dua ekspatriat lagi.

Seiring hal itu, tak heran jika bergabungnya Feri Pahabol dengan Persik hanya menunggu waktu rilis saja.

“Apalagi kalau mendapat pemain asal Papua lagi. Tak masalah klubnya dari mana (terdegradasi). Kalau dia sesuai karakter dan proyeksi tim, kenapa tidak?” ujar sang pelatih.

Feri Pahabol pada musm lalu mencatat sembilan gol plus lima assist dalam 31 penampilan bersama Persipura Jayapura.

 

 

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS Semarang, Bek Arthur Felix Siap Perkuat Persik Kediri

Kediri – Persik Kediri dijadwalkan akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga pertama seri kedua, ...