Home > Berita Transfer Pemain > Eks Winger Persis Solo Ini Ungkap Alasannya Mau Bergabung Bersama PSS Sleman

Eks Winger Persis Solo Ini Ungkap Alasannya Mau Bergabung Bersama PSS Sleman

Sleman – PSS Sleman resmi mendatangkan pemain anyar yang merupakan eks winger Persis Solo, Miftahul Hamdi. Sang winger sudah meneken kontrak dengan klub barunya tersebut usai melalui serangkaian tes kesehatan.

Miftahul Hamdi Yakin Bakal Raih Prestasi di Musim 2019

PSS Sleman menjadi pelabuhan Miftahul Hamdi karena menurutnya mempunyai basis suporter yang cukup besar dan dirinya juga sudah merasa nyaman dengan situasi di Kota Sembada.

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan tim PSS Sleman. Kita sama-sama tahu PSS memiliki suporter yang kreatif dan fanatik,” katanya.

Baca juga : PSS Sleman Bawa Pulang Kembali Try Hamdani Goentara

“Itu menjadi salah satu alasan ketertarikan saya bergabung dengan PSS Sleman. Selain itu saya juga nyaman dengan lingkungan di Sleman karena pernah kuliah di sini juga,” sambungnya.

Tidak hanya itu Miftahul Hamdi menilai sosok Seto Nurdiantoro juga menjadi alasan dibalik keputusannya untuk menjadi bagian dari tim Super Elang Jawa. Dirinya juga mempunyai visi untuk membawa PSS . . . . . . Sleman bisa bersaing di papan atas.

“Saya melihat coach Seto memiliki tujuan yang bagus di PSS Sleman di musim ini, yakni ingin kembali membawa PSS ke papan atas,” jelas Hamdi.

“Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai. Mohon doa restunya dari Sleman Fans untuk mendukung kita,” ujarnya.

Miftahul Hamdi juga bertekad untuk membantu PSS Sleman menembus papan atas klasemen di samping target pribadi untuk mencetak assist.

“Untuk target tim, saya ingin membawa tim PSS lebih baik dari musim sebelumnya. Mudah-mudahan bisa membawa ke 10 besar atau 5 besar,” lanjutnya.

“Target secara pribadi, mudah-mudahan saya bisa mencetak memberikan banyak umpan dan gol bagi PSS,” tegasnya.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...