Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Dikabarkan Tertarik Dengan Stefano Lilipaly Persija Jakarta Bantah Dengan Tegas

Dikabarkan Tertarik Dengan Stefano Lilipaly Persija Jakarta Bantah Dengan Tegas

Jakarta – Persija Jakarta belakangan ini pernah dikabarkan tertarik untuk merekrut Stefano Lilipaly, namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Presiden klub, Mohamad Prapanca.

Sebelumnya Stefano Lilipaly resmi meninggalkan Bali United pada Jumat (6/5/22) lalu. Kemudian dirinya mulai dikaitkan dengan klub lain, termasuk Persija Jakarta.

Tetapi Mohamad Prapanca tidak membernarkan kabar tersebut. Dirinya dengan tegas membantah rumor itu dan menjelaskan bahwa Persija untuk saat ini tak berminat menampung Stefano Lilipaly untuk musim depan.

Baca juga Persija Jakarta Dapat Ijin Dari Anies Baswedan Untuk Menggunakan Stadion JIS

“Enggak (tertarik mendatangkan Stefano Lilipaly). Pelatih yang akan membawa pemain,” kata Prapanca.

Stefano Lilipaly dahulu pernah menjadi bagian dari Persija, tepatnya pada 2015. Persija Jakarta sendiri sejauh ini sudah melepas 10 pemain pada bursa transfer jelang BRI Liga 1. Perekrutan pemain anyar diyakini . . . . . . akan dilakukan saat pelatih Thomas Doll tiba di Indonesia.

Sudah ada empat pemain baru yang direkrut Persija pada bursa transfer ini. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Pranata, dan Barnabas Sobor.

Saat ini Persija sedang fokus untuk melakukan pembenahan pada lini pertahanan dan diyakini bakal merekrut dua pemain asing baru.Pelatih Thomas Doll rencananya bakal tiba di Jakarta pada pertengahan Mei 2022 dan akan melakukan tes medis untuk melihat sejauh mana kesehatan dan kebugaran para pemain.

 

x

Check Also

Mantan Juru Taktik Borussia Dortmund Ini Ramai Dikaitkan Dengan Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta saat ini dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi pelatih mereka musim ...