Home > Berita Transfer Pemain > Diincar Inter Milan, Paulo Dybala Lebih Pilih AC Milan Jika Sudah Hengkang Dari Juventus

Diincar Inter Milan, Paulo Dybala Lebih Pilih AC Milan Jika Sudah Hengkang Dari Juventus

Italia – Paulo Dybala merupakan salah satu penyerang papan atas di Italia yang sudah membantu Juventus meraih banyak gelar juara sejak tahun 2015 silam.

Namun pada musim depan Dybala tak akan lagi memperkuat Juventus, karena kontraknya tak akan diperpanjang oleh Bianconeri.Meski begitu Dybala bisa bebas pergi ke klub mana pun yang diinginkannya, karena dirinya juga diperebutkan oleh banyak klub.

Salah satu klub yang kabarnya mengejar Paulo Dybala adalah Inter Milan yang dikabarkan serius ingin mendatangkan pemain kidal tersebut. Inter disebut menawarkan gaji enam juta euro per tahun. Jumlah itu memang di bawah yang ia terima di Juventus tapi Nerrazurri masih menambahkan sejumlah bonus.

Baca juga : Gara-gara Ronaldo, Karir Dybala di Juventus Berakhir

Namun, tampaknya Inter Milan harus menelan kekecewaan karena Paulo Dybala dikabarkan lebih suka gabung AC Milan.

Menurut berita dari Il Giornale yang menyebut Dybala sekarang tak . . . . . . merespon tawaran dari Inter Milan.Pasalnya ia ingin melihat tawaran lain yang datang kepadanya. Tapi ia juga tidak mencoret kemungkinan gabung Inter saat ini.

Menurut sumber yang sama saat ini Dybala sedang menantikan tawaran dari Milan. Ia disebut akan dengan senang hati menerima tawaran Rossoneri meski tawarannya sama dengan yang ditawarkan Inter Milan.

AC Milan sendiri disebut tengah mempertimbangkan untuk melepas penawaran kepada Dybala. Sebab mereka tahu jika mereka bisa memboyong pemain 28 tahun itu, mereka tak cuma mendapat penyerang tapi juga pemain yang bisa beroperasi sebagai playmaker pula.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...