Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Diego Michiels Akhirnya Kembali Pulang Ke Borneo FC Usai Hengkang Dari Arema FC

Diego Michiels Akhirnya Kembali Pulang Ke Borneo FC Usai Hengkang Dari Arema FC

Jakarta – Borneo FC mengumumkan secara resmi bahwa Diego Michiels kembali bersama mereka dengan kontrak selama dua tahun sebagai salah satu langkah mereka agar bisa bersaing di Liga 1 musim depan.

Setelah meninggalkan Arema FC akhirnya Diego Michiels resmi kembali membela klub lamanya, Borneo FC.

“Borneo FC secara resmi memulangkan bek kanan naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels. Pemain yang tiga musim menjabat sebagai kapten Borneo FC ini mendapat kontrak berdurasi dua tahun,” bunyi keterangan resmi klub.

Baca juga : Borneo FC Beri PR Untuk Pemainnya Untuk Persiapan Musim Depan

Kembalinnya Diego disambut baik oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Dirinya menilai timnya tak perlu banyak pertimbangan untuk kembali merekrut Diego Michiels.

“Keluarga tetaplah keluarga, selamat datang kembali di Borneo FC Samarinda untuk Diego Michiels. Tidak banyak alasan kenapa dia kembali, karena dia punya loyalitas di sini dan . . . . . . pasti akan membuat suasana tim lebih bergairah. Bisa cepat melebur dengan tim yang ada saat ini,” tegas Nabil Husein.

Borneo FC asuhan pelatih Milomir Seslija bergerak cepat melakukan pembenahan.Diego Michiels menjadi pemain keenam yang didatangkan Borneo FC pada bursa transfer ini.

Sebelumnya, klub berjulukan Pesut Etam itu sudah merekrut Shahar Ginanjar, Misbakus Solihin, Agung Prasetyo, Ahmad Nur Hadianto, dan pemain asing asal Brasil, Matheus Pato.

Diego Michiels pernah berkarier di Borneo FC pada 2015-2021. Secara keseluruhan, Diego Michiels sudah mengoleksi 75 pertandingan di berbagai ajang.

 

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...