Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Dedy Gusmawan Pemain Anyar Bek PSS Sleman Yang Memutuskan Bergabung Karena Hal Ini

Dedy Gusmawan Pemain Anyar Bek PSS Sleman Yang Memutuskan Bergabung Karena Hal Ini

Sleman – Dedy Gusmawan resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan dan akan menambah kekuatan di sektor bek tengah Laskar Sembada.

Dedy Gusmawan mantap memilih PSS Sleman karena ada idolanya di jajaran staf kepelatihan, yakni sosok Ansyari Lubis.

“Ansyari Lubis adalah salah satu sosok idola saya di sepak bola Indonesia,” kata Dedy Gusmawan.

“Menurut saya beliau adalah pemain yang luar biasa dan saat ini belum ada pemain di timnas yang mampu menggantikan peran beliau dahulu ketika bermain,” sambungnya.

Baca juga : Ramdani Lestaluhu Tetap Aman Meski Dilepas Oleh PSS Sleman

Dedy Gusmawan sebenarnya juga pernah satu tim dengan Asyari Lubis saat membela PSDS Deli Serdang. Sejak saat itu, Dedy sudah banyak belajar kepadanya.

“Saya pernah satu tim bersama beliau dulu di PSDS. Jadi, saya sedikit tahu gaya bermain beliau seperti apa,” lanjut Dedy.

“Dulu . . . . . . ia juga sering memberikan bimbingan ketika saya masih muda,” tegasnya.

Faktor keluarga juga berpengaruh atas keputusan Dedy Gusmawan untuk bergabung PSS. Di samping keseriusan dari manajemen Laskar Sembada.

“Ketika ada tawaran untuk bergabung ke PSS, saya senang sekali. Karena saya sadar dengan usia saya saat ini masih ada tim Liga 1 yang serius ingin merekrut saya,” Dedy menambahkan.

“Ditambah keluarga saya mendukung untuk saya mencari tantangan baru. Sehingga akhirnya pinangan PSS saya terima dan saya ingin membawa PSS jadi lebih baik lagi musim depan,” tandasnya.

 

 

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...