Home > Sportainment > Cantiknya Kekasih Sandy Walsh Yang Merupakan Pemain Basket Asal Kanada

Cantiknya Kekasih Sandy Walsh Yang Merupakan Pemain Basket Asal Kanada

Jakarta – Sandy Walsh berkunjung ke Indonesia untuk menuntaskan proses naturalisasinya , yang menarik dirinya tidak sendirian.Sang kekasih juga turut menemani Sandy.

Wanita beruntung tersebut adalah Aislinn Konig yang merupakan pebasket wanita yang membela timnas basket putri Kanada.Sandy Walsh selalu bersama Aislinn Konig dalam setiap kesempatan.

Mereka juga tampak bersama pada saat menonton perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 bersama PSSI.Kehadiran Aislinn Konig membuat banyak pendukung Timnas Indonesia mencari tahu sosoknya. Diketahui, ia merupakan kekasih Sandy Walsh.

Baca juga : Bos Persikota Tangerang Tampil Berani Dengan Paha Dan Kulit Mulus Terekspos

Melalui fitur Instagram Story Sandy Walsh menyebut Aislinn Konig dengan panggilan sayang.Aislinn Konig merupakan atlet basket yang bermain di Liga Bola Basket Wanita di Belgia bersama tim Mithra Castors Braine.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aislinn Konig (@acekonig)

Wanita cantik tersebut berkebangsaan Kanada yang lahir pada 20 Mei 1998, atau berusia 24 tahun dan berdarah Kanada-China dan kini berkarier di Belgia sebagai bintang basket putri bersama tim Mithra Castors Braine.

Jalinan asmaranya dengan Sandy Walsh sendiri diprediksi terjalin sejak Aislinn Konig melanjutkan kariernya di Belgia.Kiprah wanita kelahiran Kanada di kancah basket pun cukup mentereng. Diketahui, ia merupakan MVP di ACC Tournament 2020 saat tahun-tahun kuliahnya.

 

View this post on Instagram
. . . 12.5px; width: 12.5px; transform: translateX(0px) translateY(7px);">

 

A post shared by Aislinn Konig (@acekonig)

Sedangkan di level kampus itu membuatnya masuk dalam prospek draft WNBA 2020 lalu, sebuah kompetisi bola basket wanita ternama di Amerika Serikat.

Wanita yang akrab disapa Ace ini, tercatat pernah mencetak rekor di turnamen FIBA World Cup U-19 putri di Italia pada 2017, di mana dirinya mampu mencetak 10 tripoin dalam satu pertandingan saat melawan Latvia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aislinn Konig (@acekonig)

Dilansir dari laman pribadinya, Ace telah membela timnas basket putri Kanada sejak usia 14 tahun. Aislinn Konig sendiri juga bisa membela Austria karena dirinya memegang kewarganegaraan negara tersebut.

 

x

Check Also

Busana Kece Awkarin Dan Istri Anhony Martial Modis Pakai Tank Top

Jakarta – Nama Karin Novilda atau biasa disapa Awkarin sudah tidak asing didengar. Awkarin dikenal ...