Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bukayo Saka Kecewa Berat Arsenal Harus Kalah Dari Newcastle

Bukayo Saka Kecewa Berat Arsenal Harus Kalah Dari Newcastle

Arsenal – Arsenal harus menelan kekalahan 0-2 pada saat menyambangi Newcastle dalam duel pekan ke-37 Premier League 2021/22, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB di St James’ Park.

Gol pertama Newcastle tercipta dari bunuh diri Ben White. Sementara gol kedua dihasilkan Bruno Guimaraes.Kekalahan tersebut menjadi kekalan beruntun kedua Arsenal di Premier League. Sebelumnya, mereka takluk 0-3 dari Tottenham dalam Derby London utara.

Kekalahan tersebut membuat sang penyerang Arsenal Bukayo Saka merasa kecewa berat, dirinya mangaku tidak percaya dengan penampilan The Gunners kali ini.

Baca juga : Mikel Arteta Resmi Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

“Secara keseluruhan ada kekecewaan besar dan frustrasi. Saya tidak percaya bagaimana kami tampil hari ini,” kata Saka di situs resmi klub.

“Kami kalah semua duel. Kami kehilangan semua bola. Kami tidak bermain dengan baik. Hanya ada kekecewaan dalam setiap aspek.”

Karena kekalahan tersebut kini Arsenal menduduki posisi kelima di Premier League dan berjarak dua poin di bawah Tottenham yang akan melawan Norwich City pada 22 Mei 2022.

“Kami sekarang dua poin di belakang . . . . . . Tottenham, yang melakukan perjalanan ke Norwich pada hari terakhir,” lanjutnya.

“Tetapi dengan selisih gol kami jauh lebih rendah, kami perlu mengambil poin maksimal melawan Everton sambil berharap Norwich melakukan hal yang sama.”

Kini perjuangan Arsenal untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan kian berat. Namun, Saka meminta timnya bermain semaksimal mungkin pada laga terakhir melawan Everton.

“Anda tahu, kami semua beserta penggemar dan keluarga kami akan hadir di Emirates Stadium menghadapi Everton, kami akan berada di sana untuk menang, dan semoga semua berjalan sesuai keinginan kami,” ujar Saka.

“Hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang, secara teknis ini belum berakhir, kami masih bisa melakukannya, tetapi laga hari ini memalukan,” pungkasnya.

 

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...