Home > Berita Bola > Bukan RANS Cilegon FC, Mesut Ozil Pilih Main Bersama Bali United Jika Berkarier Di Indonesia

Bukan RANS Cilegon FC, Mesut Ozil Pilih Main Bersama Bali United Jika Berkarier Di Indonesia

Jakarta – RANS Cilegon pernah dikabarkan akan mendatangkan Mesut Ozil, tetapi hingga kini masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait dengan kabar tersebut.

Mesut Ozil saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Fenerbahce. Ozil mengaku, segala sesuatu bisa terjadi pada masa depan, meskipun saat ini mengaku bahagia berada di klub Turki itu.

“Saya sangat senang berada di Indonesia. Kita tidak ada yang tahu mengenai masa depan. Tidak bisa mengatakan tidak,” kata Mesut Ozil.

Baca juga : Tanggapan Raffi Ahmad Tentang Mesut Ozil Yang Dikaitkan Dengan RANS Cilegon FC

“Saya bahagia di sini, namun tidak memikirkan sepak bola. Saya bahagia di Turki dan keluarga saya juga di sana,” ucap pemain 33 tahun itu.

Mesut Ozil melakukan kunjungan pertamanya ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave.Dirinya tidak menutup peluang untuk berkarier di Indonesia pada masa depan.

Dalam kesempatan tersebut Ozil menyebut Bali United sebagai klub yang ingin dibelanya nanti. Jawaban itu diungkap Mesut Ozil saat ditanya mengenai peluangnya berkarier di Indonesia. Namun, untuk saat ini Mesut Ozil masih betah berkarier di Turki bersama Fenerbahce.

“Saya masih punya kontrak di Turki bersama Fenerbahce. Saya bahagia . . . . . . di sana. Namun, jika ada kesempatan bermain di Indonesia saya ingin bermain di Bali United,” tegas pemain asal Jerman itu.

Mesut Ozil dikenal sebagai pesepak bola yang ramah karena selalu menebar senyum, dirinya juga mengaku sudah mencicipi sejumlah kuliner Tanah Air. Ozil sudah menyantap gado-gado dan rendang. Dirinya mengaku cocok dengan rendang.

“Kesan pertama saya tentang Indonesia, makanannya luar biasa. Saya juga suka makanan pedas, sehingga cocok,” ucap Ozil.

Dihadapan Sandiaga Uno, Mesut Ozil mengaku kagum dengan keanekaragaman budaya Indonesia. Ozil berandai bila menjadi Duta Pariwisata Indonesia akan mengenalkan budaya dan tempat wisata yang indah.

“Jika saya menjadi duta pariwisata, bukan hanya desitansi wisata saja yang akan saya promosikan. Saya akan berusaha mempromosikan budaya dan adat,” ucap Ozil.

“Selain itu, saya akan berusaha mengajak orang Turki untuk mengunjungi Indonesia. Kemudian juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Turki,” ujarnya.

x

Check Also

FK Senica Ditinggal 8 Pemainnya Mundur,Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri Dan Witan Sulaeman?

Jakarta – FK Senica belakangan ini semakin ramai dibicarakan, karena ada delapan pemain yang memilih ...