Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Tutup Mulut Terkait Nominal Transfer Wawan Febrianto Ke PSIS Semarang

Borneo FC Tutup Mulut Terkait Nominal Transfer Wawan Febrianto Ke PSIS Semarang

Kalimantan – Borneo FC telah resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer. Meski begitu Borneo FC tidak mau membuka suara mengenai besarnya nominal kesepakatan mereka dengan PSIS Semarang.

Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan jika pihaknya tidak membukanya ke publik sesuai kesepakatan dengan PSIS.

“Kami secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer,” kata Nabil Husein seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (11/05/2022).

Baca juga :PSIS Semarang Memperkenalkan Pemain Anyar Dari Borneo FC

“Namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik, biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS,” tegasnya.

Nabil juga mengungkapkan jika kesepakatan tersebut terjadi setelah PSIS menyampaikan ketertarikannya kepada manajemen Borneo FC. Mereka juga bersedia membayar biaya transfer.

“Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan . . . . . . mereka dengan Wawan,” jelas Nabil terkait proses awalnya.

“Kebetulan si pemain masih memiliki kontrak dengan Borneo dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer,” sambungnya.

Usai proses transfer tersebut, manajemen Borneo FC berterima kasih kepada Wawan Febrianto atas kontribusinya selama membela Pesut Etam.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas apa yang diberikan Wawan kepada kita musim kemarin,” ucap Nabil.

“Penampilannya cukup impresif bersama kami dan ini lah sepakbola ada kalanya berjumpa ada kalanya kita berpisah. Sukses buat Wawan di PSIS,” tandasnya.

 

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...