Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bobotoh Akhirnya Bisa Lepas Kerinduan Dengan Persib Bandung Di Stadion Sidolig

Bobotoh Akhirnya Bisa Lepas Kerinduan Dengan Persib Bandung Di Stadion Sidolig

Jakarta – Setelah sekian lama tidak bisa menyaksikan tim kesayangannya bermain, akhirnya kerinduan bobotoh menyaksikan Persib Bandung secara langsung akhirnya terobati. Ratusan bobotoh tumplek di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Mereka antusias menonton tim kebanggaannya saat menjalani game internal. Bobotoh terlihat mulai mendatangi Stadion Sidolig sejak pagi hari. Sebagian dari Bobotoh juga membentangkan spanduk ‘Langit Seharusnya Biru’ sebagai bentuk dukungan terhadap tim Persib. Spanduk tersebut dipasang bobotoh di tribune utara.

Baca juga : Persib Bandung Akan Jalani Pemusatan Latihan Di Batam

Bobotoh memang sudah lama tidak menyaksikan Persib Bandung secara langsung di stadion karena pandemi COVID-19. Setelah ada pelonggaran aturan kini Bobotoh bisa hadir langsung di stadion.

Nuryana , seorang Bobotoh mengakui sudah lama tidak menonton Persib Bandung secara langsung. Menurutnya, game internal tersebut sedikit mengobati kerinduan bobotoh.

“Iya Alhamdulillah sediknya rindu terobati, walaupun hanya di sesi game internal ya ,dan hampir semua Bobotoh yg datang senang bisa . . . . . . melihat tim kesayangannya lagi walaupun hanya latihan saja,”ujar Nuryana.

Harapan besar Nuryana adalah bobotoh bisa kembali mendukung Persib di stadion pada musim mendatang untuk menambah motivasi para pemain di lapangan.

“Ya tentunya harapan Bobotoh kompetisi berjalan normal lagi. Bobotoh bisa nonton di stadion, pengen lihat Persib juara lagi dan merayakan juara dengan konvoi,” ucapnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator memang tengah mengupayakan kompetisi musim depan bisa dihadiri penonton. LIB akan berkoordinasi dengan pemerintah yang memegang perizinan.

Sistem kompetisi yang akan bergulir pada 27 Juli 2022 nanti menurut rencana akan berjalan normal kembali dengan menerapkan sistem kandang tandang.

 

 

x

Check Also

Pemain Yang Dilepas Persib Bandung Sudah 12, Robert Alberts : Rencananya Cuma 2

Bandung – Usai berakhirnya Liga 1 musim kemarin, ternyata ada banyak pemain Persib Bandung yang ...