Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Datangkan Pemain Eks Timnas Belanada Dan Bintang Jepang

Bhayangkara FC Datangkan Pemain Eks Timnas Belanada Dan Bintang Jepang

Jakarta –Bhayangkara FC mulai bergerak mencari pemain asing untuk persiapan Liga 1 musim depan. Menurut kabar terbaru mereka sudah resmi mengonfirmasi kedatangan eks timnas Belanda dan bintang Jepang di bursa transfer Liga 1.

Kedua pemain tersebut adalah Katsuyoshi Kimishima dan Youness Mokhtar dengan kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan.COO Bhayangkara FC, Sumardji mengonfirmasi kedatangan dua nama tersebut.

“Sudah sign kontrak semua. Masing-masing satu musim dengan opsi diperpanjang,” ujar Sumardji.

Baca juga : Paul Munster Kemungkinan Akan Meninggalkan Kursi Pelatih Bhayangkara FC Di Akhir Musim ini

Kedatangan kedua pemain asing tersebut untuk mengggantikan posisi pemain asing sebelumnya diposisi gelandang dan pemain sayap.

“Menyesuaikan karakter tim dan masukan pelatih,” jelas Sumardji soal perekrutan dua nama tersebut.

Kimishima berasal dari Jepang dan berposisi sebagai gelandang. Musim lalu, dia bermain untuk klub Liga Lithuania FK Jonava.Pemain 23 tahun itu diproyeksikan untuk kuota pemain Asia, menggantikan posisi Lee . . . . . . Yu-jun yang saat ini pindah ke Madura United.

Sedangkan Mokhtar adalah penyerang sayap 30 tahun yang memiliki kewarganegaraan ganda yakni Belanda dan Maroko. Mokhtar  diplot menggantikan posisi Melvin Platje yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Bhayangkara FC. Dia pernah membela Timnas Belanda U-17 dan U-19, sebelum akhirnya ke Timnas Maroko U-20 dan U-23.

Dua slot pemain asing lain di Bhayangkara FC sudah ditempati oleh Anderson Salles (center back) dan Youssef Ezzejjari (striker). Sebagai bentuk persiapan mereka, Bhayangkara FC sudah mulai jalani latihan rutin pasca lebaran.Bersama pelatih anyarnya Widodo C. Putro, Bhayangkara FC berencana melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

 

x

Check Also

Gelandang Bhayangkara FC Senang Liga 1 2021 Tetap Ada Degradasi

Solo – Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, mengaku senang dengan keputusan akhir dari Kongres Tahunan ...